Anime

zoro vs shanks, kemungkinan besar funart karakter ini yang akan menang

Zoro dan Shanks adalah orang dekat dari luffy. Mereka berdua adalah orang yg kuat dan sama2 pengguna pedang . Zoro adalah seorang petarung di Bajak laut Topi Jerami , sedangkan Shanks seorang yonkou yg memimpin Red Hair Pirate. 

Ada keterkaitan diantara keduanya , mereka berdua sama2 memiliki hubungan dgn pendekar pedang terkuat di dunia OP, Dracule Mihawk. Zoro adalah murid mihawk , sedangkan Shanks adalah rival sichibukai tersebut. Namun, andai zoro dan shanks bertarung , siapa yg akan memenangkan pertarungan tersebut ?
Saya akan memberikan pendapat saya tentang pertarungan tsb :


.
1. Segi Fisik.

Dari segi fisik ini saya lebih memilih Zoro untuk diunggulkan. Zoro terlihat memiliki fisik tahan banting dan bacok , dibuktikan dengan beberapa kali pertarungannya walaupun dia berlumuran darah dia masih dengan gagahnya melawan musuhnya. Sedangkan Shanks terlihat rapuh , seperti saat ia menyelamatkan luffy , dia harus kehilangan tangan kirinya oleh seaking.
.
2. Skill Berpedang.

Dikategori ini saya juga lebih memilih Zoro , meskipun kemampuan berpedang sang yonkou belum diperlihatkan. Dasar teori saya ini adalah Zoro dapat dengan lihainya bertarung menggunakan 3 pedang , sedangkan Shanks mungkin tidak akan bisa menggunakan teknik santoryu.
.
3. Haki.

Dalam penguasaan kenbun saya jelas memilih Shanks , yang digosipkan sebagai master haki. Tetapi untuk Busho saya memilih Zoro , karena Zoro adalah murid pedekar pedang terkuat bukan tidak mungkin dia menyamai atau bahkan melampaui rival si yonkou rambut merah.
.
4. Mental.

Dari segi mental saya masih menjagokan Zoro , dia adalah petarung sejati yg tak kenal takut , dia menyerang musuh dihadapannya tanpa kompromi. Sedangkan shanks selalu mengedepankan ceramah dulu sebelum bertarung.
.

Ya cukup segitu saja pendapat saya yg bisa saya ketik ( sebenernya masih bnyak tapi jari udah pegel ). Saya tarik kesimpulannya , jika Zoro bertarung melawan Shanks, yg menang sudah jelas , ZORO

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar