Anime

tumbangnya kaido, Strategi jitu menumbangkan penguasa wano dari tiga konsep yang berbeda di anime One Piece

Tumbangnya Kaido, dan siapa yg mengalahkannya merupkan suatu misteri. Ada banyak teori bermunculan ttg prediksi cara menumbangkan Kaido yg datang dari berbagai opini temen temen, tentu ini harus kita apresiasi setinggi tingginya. Opini Liar ane akan mencoba memberikan teori ttg cara mengalahkan Kaido dan siapa kah org tsb...

Kali ini ane cuman pakai 3 teori saja.

1. Penduduk Negeri Wano.

Yups, kemungkinan pertama ini muncul dikarenakan ternyata Penduduk Negeri Wano ini kuat kuat yaitu para pegguna pedang (samurai) ditambah lagi ada kabar ternyata masih ada senjata legendaris mereka. Tentu saja dgan senjata ini memberi ruang kepada mereka utk melakukan perlawanan di tambah lagi adanya pengguna DF Naga (imut) yg di gadang gadang akan memberikan pertarungan yg sengit kepada si Raja Naga Kaido.



‌Tapi bagi ane, ini masih jauh dan kemungkinannya sangat sedikit bahkan mustahil, bisa saja mereka melakukan perlawanan tapi itu merupakan perlawanan yg sangat tidak berarti karena cukup bagi Kaido untuk mengalahkan mereka dg menurunkan trio macan nya (jack, qween, king). Yang tentu membuat pasukan penduduk Wano kocar kacir sampai barisan terakhir yaitu barisan para wanitanya (o kiku ). 

Hal yg juga membuat kemungkinan ini sulit terjadi adalah jika mereka benar benar ada rencana utk melakukan demikian, tentu mereka akan melakukannya sedari dulu. Tapi sepertinya mereka hanya menunggu orang asing datang dan memberikan senjata legendaris tsb sehingga pda akhirnya mereka akan menyerahkan masa depan mereka kpd org asing tsb.

2. Aliansi Mugiwara.

Kemungkinan inilah yg paling kita harapkan, sebagaimana pada kemungkinan pertama, maka Aliansi topi jerami akan bekerja sama untuk melawan Kaido dan Trio Kwek Kwek ( jack, qween, king). Tentu ini akan menjadi kombinasi yg solid diantara mereka (sebagaimana arc dressora) saat melawan pemerintahan semena mena dofla dan anggota ekskutifnya, Luffy dg perkembangan hakinya di tambah lagi dg Zoro yg belum ditampakkan kekuatannya, sanji dgn kekuatan baru ala Raid Suitnya.



Nami dg awan kintonnya dari big mama dan masih banyak lagi yg lainnya. Dan tentu pertarungan mereka pasti sengit, mengingat Kaido hanya bisa di kalahkan hanya dengan Keroyokan, sebut saja jumlah mereka harus 8 orang maka 8 orang ini benar benar pejuang sejati sekelas luffy dan Zoro yg tahan banting. Ingat jika 1 kali saja diantara mereka kena devine thunder maka akan berujung kematian.

‌Tapi kemungkinan ini akan bertambah sulit terjadi jika Big Mama yg ingatannya sudah kembali memutuskan untuk datang mencari Luffy dan kawan kawan. Tentu saja Luffy dengan segala kemungkinan di atas tidak akan berarti bagi Big Mama dan Kaido dg seluruh kekuatannya. Karena tidak mungkin bagi mereka akan mengalahkan dua Yon kou sekaligus, (ibaratnya ini seperti Sanji berhenti suka sma cewek cantik  dengan kata lain ini hal yg MUSTAHIL). Ingat melawan dua Yonkou sekaligus, itu adalah hal yang sulit bahkan bagi para angkatan laut apalgi bagi para bajak laut ABG (Luffy dkk). Ingat Luffy vs Big mama saja Luffy kalah dan Luffy vs Kaido one hit KO.

3. Teach dan mystery Oda.



Mungkin ada dari temen temen bertanya, kok ada mistery Oda,ane mau katakan begini... Bahwa yg dimaksud mysteri Oda adalah AOKIJI KUZAN...
Lho Kenapa aokiji kuzan jadi mystery, Jawabnya, karena Aokiji bergabung dengan Teach tanpa kita tahu latar belakang tujuan pastinya, makanya tindakan aneh ini bahi ane merupakan mystery tersendiri. Mungkin ada yg mngatakan bahwa dia keluar dr AL karena Kecewa dn tidak mau diperintah aikanu, 

Ane katakan, di sinilah misterinya karena banyak kemungkinan yg bisa terjadi, Aokiji sendiri yg datang kepada Teach
Caranya.

A. Aokiji datang dan membuat alasan konyol kepada Teach dg mengatakan rasa kecewa dn dendamnya kpd AL dan Akainu.

Tapi apakah Teach bodoh hingga mau menerimanya secara gratisan meskipun dia tahu bahwa aokiji adalah mantan admiral AL yg menjadi musuhnya dulu ???
Tentu akan ane jawab, Teach tidaklah bodoh seperti dugaan kita (memang giginya saja yg kurang tapi dia lebih cerdas di banding wajahnya). Aokiji dg segala rencananya tidak akan di pedulikan oleh Teach yg penting dia bisa di manfaatkan untuk tujuannya yg tersusun dan tertata rapi ibarat kinder joyy yg di susun di depan meja kasir "indo mart" Yg bikin anak kecil merengek nangis terus minta dibeliin dan malu maluin org tua krn gk ada uang.

B. Aokiji sendiri minta bergabung tujuannya memantau Teach karena misi rahasia dari AL.

Yups, aokiji yg kita tahu dibesarkan di AL bahkan org kepercayaan Si Budha Emas terlebih lagi dia ngefans dg Kakek Garp. Sangat sulit di bayangkan jika dia bisa berbalik arah melawan AL hanya karena kalah dari Akainu, maka Bisa jadi dia di utus untuk memata matai Teach yg kini jadi sorotan ancaman Word Goverment. Tapi seperti yg ane jelaskan di atas, sungguh Teach tak akan pernah peduli yg penting dia bisa di manfaatkan utk melancarkan strateginya yg tersusun rapi ibarat dagangan kinder joyy tsb.

C. Oda Menyiapkan Aokiji utk Rencana Besar Teach di Arc Wano ini.

Ini menurut ane, alasan dari Oda memasukkan Aokiji gabung dg Teach yg Kelihatannya sulit di cerna dg dua kemungkinan yg ane sebutin di atas.Terus apa rencana besarnya Teach. Rencana besarnya adalah tentu saja mengalahkan orang besar sekaligus Makhluk Terkuat di darat, laut dan udara. Siapa itu.

Emang Teach Tertarik melawan Kaido

Yaa tertarik lah, Karena dia akan membuktikan kepada dunia bahwa sekarang adalah Era The Black Beard Pirates atau Era Kuro hige sidah di mulai sebagaimana yg dia katakan ketika akhir perang Marine Ford. 

Selain itu juga Kaido punya DF Zoan yg paling kuat yang layak dijadiin / dimiliki sebagai pertahanan Teach,,, sbgaimana Yg tlah kita ketahui bahwa df itu tiga jenis (logia, paramecia dn zoan) Teach telah memiliki dua df terkuat, yaitu logia terkuat yami yami no mi utk penetralisir dan paramecia terkuat gura gura no mi utk serangan dan tentu akan lengkap jika Teach memiliki Df Zoan terkuat untuk pertahanan yg kuat.

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar