Kamen Rider

Padahal Bisa Memanipulasi Waktu, Kamen Rider Ini Banyak Yang Berakhir Tragis

Kamen Rider terdiri dari dua generasi, yang pertama adalah Showa di mana salah satu maskotnya adalah Kamen Rider Black, sedangkan yang kedua adalah generasi Heisei yang di mulai dari Kamen Rider Ryuki hingga saat ini. Berbagai macam karakter yang muncul selalu saja memiliki keunikan jalan ceritanya sendiri, apalagi era Heisei yang memiliki berbagai macam musuh dan Kamen Rider dengan tema yang berbeda-beda.

Selama kalian menonton pernah memperhatikan kekuatan Kamen Rider yang ternyata ada yang memiliki keuatan sama. Mereka tidak jauh dari kekuatan yang dapat mengendalikan waktu. Mungkin penulis ceritanya memang selalu saja menempatkan beberapa karakter yang dapat memanipulasi waktu.

1.Kamen Rider Odin.

Related image

Kamen Rider Antagonis ke 13 yang muncul di seri Kamen Rider Ryuki. Menjadi musuh yang sangat sulit di kalahkan, terlebih lagi Odin merupakan musuh terakhir yang pastinya memberikan kesulitan yang luar biasa bagi karakter utama. Salah satu yang unik dari kekuatan Odin adalah dapat teleportasi di sekitar medan perang, apalagi ia memiliki kartu istimewa yang bernama Time Vent, yang dapat memanipulasi dengan sebebas-bebasnya. Walaupun menjadi musuh terkuat dan mampu memanipulasi waktu, kenyataannya Odin harus kalah.

2.Kamen Rider Kabuto.

Image result for KAMEN RIDER KABUTO

Salah satu yang menarik dalam seri Kamen Rider Kabuto adalah karakter utamanya sendiri yang memiliki kekuatan yang dapat memutar balik waktu. Dengan bentuk terakhirnya, Kabuto dapat memutar atau memanipulasi waktu dengan menggunakan Hyper Clock Up. Hal tersebut terlihat saat pemutaran Film yang berjudul God Speed Love.

3.Kamen Rider Wizard.

Image result for KAMEN RIDER WIZARD

Kamen Rider Wizard bertugas mengalahkan para Phantom yang berusaha mengambil alih kembali jiwa seseorang, hal ini membuat dapat memicu hilangnya ingatan orang yang di diami jiwanya. Salah satu yang unik, Kamen Rider Wizard dapat masuk ke dalam memori seseorang dan dapat menemukan informasi dari masa lalu seseorang.

4.Kamen Rider Cronus.

Related image

Musuh terakhir dari Kamen Rider Ex-Aid yang sangat sulit di kalahkan. Kekuatan Cronus sangat mematikan, ia mampu memanipulasi waktu sesuka hatinya. Ada tiga kemampuan dalam memanipulasi yaitu Pause, Restart dan Reset. Jadi bisa di bilang kekuatan Cronus lebih fokus dalam memanipulasi waktu di bandingkan Kamen Rider Odin.

5.Kamen Rider Zeronos.

Image result for KAMEN RIDER ZERONOS

Kamen Rider yang terkurung di dalam Kamen Rider Den O Series, ia harus mengorbankan Waktu agar bisa berubah. Kekuatan Zeronos dapat memanipulasi waktu, akan tetapi ketika menggunakan kartunya tersebut maka waktu masa lalunya akan hilang. Zeronos juga dapat melakukan perjalanan waktu, baik ke masa depan ataupun masa lalu.

6.Kamen Rider Den O.

Image result for KAMEN RIDER DEN O

Tugas utama dari Kamen Rider Den O adalah menjaga garis campur dari tangan Imajin yang selalu berusaha mengacaukan masa lalu orang yang di milikinya, yang membuat akan berdampak buruk di masa depan. Hal tersebut membuat Den O bisa melakukan perjalanan waktu dari masa depan dan masa lalu dengan menggunakan kereta Den Liner.


Itulah 6 Kamen Rider yang dapat memanipulasi waktu, mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan mungkin sebagian yang bukan merupakan karakter utama akan menjadi momok yang sangat menakutkan. Nantikan terus berita Takusatsu lainnya dari Otan.

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar