Anime

Kurang Kreatif, 7 Karakter Ini Menjiplak Kekuatan Musuhnya Di Dunia Anime

Anime selalu saja banyak sekali yang sangat menarik untuk di bahas,bukan hanya dalam jalan ceritanya yang menarik dan misteri yang sangat membuat penasaran para penonton,membuat setiap minggunya menjadi salah satu yang paling di tunggu oleh anime lovers. 

Otanista kali ini akan membahas mengenai beberapa karakter yang mempunyai karakter yang paling di impikan oleh semua orang yaitu mengcopy kekuatan orang lain, sehingga tanpa perlu latihan yang keras dengan kelebihan tersebut membuat sang karakter menjadi kuat dengan kemampuan mengcopynya tersebut.

Walaupun memang agak mengesalkan jika pengguna kemampuan tersebut adalah musuh yang tentunya sudah kebayang bagaimana jalan cerita,pastinya ada drama di mana kekuatan sang karakter utama di copy, bahkan di ambil sehingga membuat sulit dan membuat tegang para penonton.7 Karakter ini mempunyai kemampuan menyalin atau mengcopy kekuatan lawan.

1.Rhya - Black Clover.


Karakter yang merupakan seorang Elf yang kekuatannya mampu menjiplak sihir seseorang dengan persis,  bahkan kekuatan Sihir Yami mampu di tirunya dengan sempurna,hanya pedang Asta yang ditirunya secara fisik,namun kekuatannya seperti anti sihir tidak bisa di tiru saat di manga melawan Mareleona. Akan tetapi jika seandainya kekuatan penuhnya di perlihatkan seperti Fana kemungkinan ia lebih berbahaya. Apalagi ia juga merupakan seorang karakter yang terlihat sangat tenang.

2.Kakashi Hatake - Naruto Shippuden.



Karakter yang medapatkan gelar sebagai ninja peniru yang mempunyai mata Sharingan yang di berikan Uchiha Obito. Bukan hanya itu, ia mampu menggunakan Rasengan dengan mudahnya, bahkan mampu menguasai Mangekyou Sharingan yang hanya bisa di kuasai oleh orang yang berdarah Uchiha. Kakashi sendiri di akhir pertarungan saat melawan Kaguya juga mengeluarkan kekuatan Susanoo Full dan ketika Obito meminjamkan kekuatan kedua matanya membuat Kakashi memiliki kekuatan yang sangat mengerikan.

3.Kuroro Lucifer - Hunter X Hunter.




Karakter yang merupakan pimpinan dari organisasi genei ryoudan yang mampu mencuri kemampuan dan menggunakan kemampuan sanga lawan.Bahkan sang lawan akan kehilangan kemampuan yang sudah di curi oleh Lucifer.Walaupun agak ribet dalam mempraktekannya, tetapi akan membuat para musuhnya kewalahan jika berhadapan dengan karakter ini.

4.Mimasaka Subaru - Shokugeki Shouma.



Jika kebanyakan meniru dalam segi kekuatan,kali ini karakter yang meniru kemampuan orang lain dalam khusus kemampuan memasak.Dalam observasi yang luar biasa membuat ia mampu mengamati targetnya 24 jam nonstop,bahkan ia pernah meniru kemampuan masak Souma.

5.Neito Monoma - Boku No Hero Academia.




Karakter yang dapat meniru kemampuan orang lain yang merupakan siswa dari kelas B yang mempunyai Qiurk Copy. Dengan melakukan kontak fisik dengannya dapat meniru kekuatannya,tapi kelemahannya adalah hanya mampu bertahan dalam waktu 5 menit saja.

6.Ryota Kise - Kuroko No Basuke.



Salah satu anggota Generation Miracles yang memiliki kemampuan spesial yang mampu menirukan gerakan orang lain dalam waktu yang sangat singkat.Dengan kemampuannya tersebut membuat ia selalu menjadi andalan tim.

7.Yamada Ryu - Yamada Kun To Nana Nin Mojo.



Awalnya Yamada hanya mempunyai kekuatan bertukar tubuh dengan melalui ciuman,tapi sayangnya baru di ketahui itu adalah kekuatan milik dari Shiraishi Urara,sedangkan kekuatan yang sebenarnya adalah mengcopy kekuatan orang lain.

Itulah deretan karakter yang bisa mengcopy kekuatan lawan, walaupun sebenarnya ada sebagian sangat merepotkan lawan tetapi kebanyakan dari mereka tidak sekuat pengguna aslinya. 


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar