Power Rangers

7 Zord Milik Power Rangers Yang Di Anggap Paling Spesial

Setiap seri Power Rangers selalu saja di awali dengan tiga sampai lima rangers inti yang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik untuk menghadapi para monster secara bersama-sama. Bukan hanya itu, mereka juga bisa memanggil zord yang masih berbentuk hewan ataupun mobil hingga akhirnya di satukan menjadi sebuah zord.

 Tapi beda lagi dengan para rangers yang di anggap spesial, bukan hanya muncul di pertengahan dan akhir cerita, mereka menjadi sangat menarik karena memiliki zord sendiri yang sangat kuat.

Ada sebagian yang akhirnya digabungkan dengan zord milik rangers pada umumnya yang membuat trasnforsmasi kekuatan yang membuat para monster ketakutan. Berikut ini 7 zord yang di anggap sebagai rangers spesial.

1.Tigerzord milik Tommy Rangers Putih - Mighty Morphin.

Related image

Tigerzord merupakan milik dari Tommy yang saat itu menjadi rangers spesial Putih di seri Mighty Morphin. Memiliki bentuk pada umumnya seperti bunatang harimau putih. 

Untuk memanggil Zord ini biasanya pedangnya yang akan memanggilnya untuk melawan monster yang sudah berubah menjadi raksasa.

2.Zord Omega Cycle milik Omega Rangers - SPD.

Related image

Salah satu rangers yang awalnya memiliki hubungan dengan para penjahat, hingga akhirnya ia sadar bahwa tempatnya bersama para rangers. Ia membantu para rangers untuk menyelamatkan dunia, 

sebagai seorang rangers yang spesial untuk memanggil zord miliknya sendiri yang menyerupai kendaraan motor yang bernama Omega Cycle.

3.Predazord milik Wolf Rangers - Wild Force.

Image result for predazord

Marrick di kutuk menjadi Lunar Wolf dan hilang untuk sementara waktu hingga akhirnya musuh baru muncul. Di saat bulan purnama, Marrick akan menjadi seorang monster srigala sebagai kutukannya, hingga akhirnya tersadar oleh mentor wanita yang membimbing para rangers. 

Ia memiliki Predazord yang awalnya juga tak terkendali dan akhirnya bersama-sama melawan monster.

4.Magna Defender Torozord - Lost Galaxy.

Related image

Mike Corbett sebelum menjadi Magna Defender , merupakan seorang rangers merah hingga akhirnya Mike memberikan status rangers merah ke sang adik. 

Rangers yang akhirnya muncul dengan kekuatan yang sangat kuat, apalagi Zord yang berbentuk seperti Banteng yang terlihat sangat kekar dengan nama Torozord.

5.Mega Winger Silver Rangers - Power Rangers Inspace.

Image result for mega winger silver rangers

Power Rangers yang paling terakhir muncul, silver rangers juga bisa mengalahkan para Pysco Rangers yang sangat kuat. Akan tetapi rangers Silver memiliki sifat yang sangat egois. Walaupun sebagai rangers yang individual, 

Zhane memiliki kemampuan yang lebih di bandingkan rangers lainnya dan memiliki zord sendiri yang bernama Mega Winger.

6.Solar Streak Megazord - Mystic Force.

Image result for Solar Streak Megazord

Sebelumnya di seri SPD, John Tui memerankan kapten Kruger di seri sebelumnya. Membantu para rangers dengan kekuatan Mystic Rangers. Ketika Udonna sudah tidak mampu,

 ia akhirnya menggantikan menjadi mentor sementara dan ikut bertarung bersama dengan para rangers, salah satu ia di sebut spesial karena memiliki zord sendiri yang bernama Solar Streak Megazord.

7.Chopper Zord Rangers Hijau - Ninja Strom.

Image result for Chopper Zord

Awalnya rangers hijau di seri Ninja Storm hanyalah sebagai penasehat dan membantu ayahnya untuk membantu keperluan para rangers. Cham juga menyiapkan dan membuat Zord untuk bertarung melawan monster.

 Hingga akhirnya ia menjadi Rangers hijau setelah perjalanan waktu yang ia lakukan dan juga memiliki Zord yang sangat unik karena bisa terbang.


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar