Anime

4 Kandidat Menjadi Kaisar Sihir Menggantikan Julius Nova Chrono

Anime Black Clover memiliki cerita yang sangat menarik dan secara perlahan menyingkirkan anime Boruto. Walaupun secara ekpektasi para penggemar yang agak kecewa dengan kualitas animenya. Kini cerita anime Black Clover memunculkan musuh baru, yaitu Iblis yang mengadu domba para elf untuk menghancurkan manusia.



Sebelumnya di Chapter 147 di perlihatkan bagaimana Sang Kaisar sihir melindungi rakyat kerajaan clover dari serangan Litch palsu. Karena terlalu over power, hanya satu kelemahan dari Julius Nova Chrono yaitu menjadi kaisar sihir.

Jika benar sang kaisar sihir mati, kemungkinan besar 4 karakter ini akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi seorang The Next Kaisar Sihir berikutnya.

4.Nozel Silva - Komandan Silver Eagel.

Kakak dari Noel Silva ini merupakan salah satu komandan yang sangat kuat, apalagi ia setara dengan seorang Fuegoleon Vermellion. Apalagi ia juga adalah seorang dari bangsawan yang sangat di harapkan oleh raja untuk mengisi posisi kaisar sihir.



Walaupun terlihat sangat sombong menjadi bangsawan, tetapi di chapter terbarunya ia memiliki sifat atau kepribadian yang baik. Memiliki darah bangsawan membuat Nozel tentunya seakin bisa mengembangkan kekuatannya menjadi lebih kuat.

3.Yami Sukehiro - Komandan Black Bull.

Salah satu komandan yang memiliki sifat yang konyol, tetapi ketika sedang serius sangat menakutkan. Walaupun awalnya Yami di anggap sebagai seorang pemimpin yang gagal dalam memilih anggota pasukannya, kenyatannya seolah Yami sudah melihat bakat mereka yang sudah terpendam seperti Charmy, Vanesa, Noelle dan Asta.



Salah satu yang menarik adalah di saat kematian kaisar sihir, Julius menitipkan tanggung jawab untuk melindungi kerajaan clover. Hal ini tentunya membuat spekulasi liar berkembang, walaupun menurut saya sangat tipis jika orang biasa yang notabanennya berasal dari negeri orang lain menjadi kaisar sihir. Salah satu penghalang Yami menjadi Kaisar Sihir adalah sang raja yang lebih menyukai bangsawan menjadi Kaisar sihir.

2.Fuegoleon Vermellion - Komandan Crimsonlion.

Komandan yang memiliki sihir api yang di awal cerita hampir mati di tangan Eye Of The Midnight Sun. Fuegoleon memiliki sifat yang sangat tenang dalam bertarung, bahkan membuat Rades frusatsi melawannya.



Setelah cukup lama terbaring, akhirnya ia siuman dan sangat mengejutkan ketika Roh Salamender memilih dirinya yang sebelumnya bersama Fana. Terlihat kekuatannya bertambah menjadi sangat pesat dan kemungkinan Fuegleon menjadi Kaisar Sihir juga terbuka lebar. 

Masih ingatkah kalian ketika ia di istana ketika rades dan pasukan Zombinya menyerang, saat itu aura kepemimpinannya sudah terlihat dan semua komandan juga menuruti perintahnya walaupun sama kedudukan mereka.

1.Mereleona Vermellion - Komandan Crimsonlion sementara.

Singa betina yang bertarung dengan sangat liat, bahkan dengan cakar apinya membuat Charllote dan Yami tidak bisa menghindar. Noelle melihat Mereleona juga sedikit terkejut dan lebih menghindar, mungkin sudah sangat mengenal betapa buasnya kakak dari Fuegleon ini.




Jika Fuegoleon sembuh dan mengisi posisi komandan Crimsionlion, kemungkinan ia akan di tunjuk menjadi Kaisar sihir selanjutnya. Memiliki darah bangsawan dan kekuatan sangat menakutkan, membuat Mareleona pantas menduduki posisi Kaisar Sihir.

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar