Megaloman

5 Kostum Ultraman Yang Memiliki Armor, Semakin Mengikuti Zaman Now Atau Power Rangers?

Ultraman merupakan salah satu serial anak - anak yang pernah menemani hari minggu pagi, apalagi jika tidak mau ketinggalan biasanya setelah sholat subuh sudah menunggu acara kesayangan yang melawan para monster. Memiliki ukuran besar dan biasanya selalu saja di akhiri dengan suara ting nung ting nung ketika akan mengeluarkan jurus pamungkas.

Related image

Hingga saat ini banyak penggemar yang sudah mempunyai anak dan cenderung tidak mengetahui seri selanjutnya. Karena kebanyakan hanya tau Ultraman Gaiya dan tiga yang paling umum, sedangkan seperti Ultaman yang akan di bahas Media Update banyak yang tidak mengikuti.

Memiliki kostum yang lebih kekar, dengan di padukan pernak pernik seperti armor yang membuat kostum Ultraman Zaman Now lebih terlihat seperti Robot, walaupun keren tapi tidak sedikit yang lebih menyukai kostum seperti dahulu, mungkin di dominasi para fans zaman old, walaupun Menurut Otanista sendiri lebih oke, tanpa menghilangkan identitas sebenarnya dari Ultraman.

1.Ultraman King.

Image result for ultraman king


Di anggap sebagai Ultraman terkuat yang pernah ada di alam semesta, bahkan hidup sebelum ada plasma Spark. Salah satu yang menarik dari kemampuan Ultraman King adalah kemampuan untuk menghidupkan Ultraman yang sudah mati. Semakin keren tanpa harus menyentuh musuh untuk mengalahkan musuhnya, jadi sesuai dengan namanya. 

Dari segi kostum wajar menggunakan seperti Armor layaknya seorang raja yang menggunakan jubah, sepintas mirip dengan Rangers Hijau Mighty Morphin.

2.Ultraman Noa.

Related image

Ultaraman yang lebih tua di bandingkan Ultraman King dan Noa juga memiliki hidup yang abadi. Ultraman Noa merupakan bentuk asli dari Ultraman Nexus, yang memiliki kemampuan hebat di bandingkan Ultrmana lainnya.

 Hingga saat ini Noa memiliki tiga kemampuan yang luar biasa, diantaranya adalah mampu menutup retakan di mensi semesta. Kalau dari segi kostum, bisa di katakan sudah Modern dan berbeda dengan Ultraman jadul. Bisa di katakan kostumnya sendiri seperti Armor dan ada benda di bahu kanan dan kirinya.

3.Ultraman Orb.

Image result for ultraman orb

Salah satu Ultraman yang memiliki kekuatan unik, dimana Ultraman Orb dapat mengeluarkan seluruh kemampuan dari para Ultraman pendahulunya. Bukan hanya itu, Ultraman ini juga bisa menggabungkan kekuatan Ultraman Belial dan Zoffy bersama-sama. 

Mengikuti trend masa kini, terlihat tubuhnya di penuhi oleh armor dan sangat berbeda dengan Ultraman Tiga ataupun pendahulu lainnya.

4.Ultraman Ginga Victory.

Image result for ultraman ginga victory

Bentuknya sendiri terdiri dari Gabungan Ultraman Ginga dan Victory yang juga memiliki kemampuan Ultra Warior. Kaiju berarmor emas miliknya juga bisa menangkis serangan musuh, bahkan menangkis jurus pamungkas Ultraman Zero.

Jurus pamungkas dari Ultraman Ginga Victory adalah menggabungkan sepuluh kemampuan Ultraman sekaligus.

5.Ultraman X.

Image result for ultraman x

Salah satu Ultraman terunik yang mana memiliki banyak sekali armor yang sangat menarik dan berbeda dari yang seri sebelumnya. Apalagi setiap armor juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda, jadi mungkin sesuai sekali dengan selera anak zaman sekarang. 

Walaupun sebenenarnya banyak yang mengatakan sudah tidak sesuai dengan konsep awal dari Ultraman yang memliki kostum tersendiri.


About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar