Anime

Top 7 Dragon Slayers Dengan Kekuatan Mode Terkuat Di Anime Fairy Tail

Anime Fairy Tail kini akhirnya di lanjutkan kembali, setelah lumayan lama Hiatsu. Tentunya menjadi kegembiraan tersendiri bagi fans yang menanti kelanjutan dari anime yang cukup terkenal di dunia. 

Awalnya di manga, Anime Fairy Tail di perlihatkan cerita sudah tidak akan berlanjut, tetapi ending yang masih kurang pas dan banyak sekali di forum anime yang mengharapkan kelanjutannya akhirnya terjawab dengan cerita yang menurut kabar burung lebih sengit di bandingkan saat melawan Alvarez. 

Hasil gambar untuk dragon force natsu

Apalagi di ceritakan ada 5 dewa naga yang kekuatannya setara dengan Acnologia.
Jika di pertempuran terakhir melawan Alvarez terungkap ibu dari Erza adalah Dragon Slayers pertama yang menggunakan ini dan akhirnya berubah menjadi sesosok naga. Berikut ini adalah 7 perubahan power Up yang paling kuat dari segi penampilan dan kekuatan para Dragon Slayers.

1.Dragon Force yang di gunakan Natsu melawan Jellal dan Brain.



Natsu merupaka karakter utama yang di dalam tubuhnya memiliki 2 Lacrima. Yang satu adalah Naga dan satunya lagi adalah Iblis yang di kenal dengan Master E.N.D ciptaan iblis terkuat Zeref. Hal itu terungkap di filnal Chapter yang saat itu Natsu berubah menjadi sangat mengerikan dan mengalahkan salah satu anggota Springgan dengan sangat mudah dan kekuatan mengendalikan waktu orang tersebut tidak mempan.

Tapi ada salah satu kekuatan yang menakutkan di miliki seorang Dragon Slayers yaitu Mode Dragon Force. Natsu sudah dua kali berubah dalam Mode ini, saat mengalahkan Jellal dan Brain. Terlihat dari kecepatan dan daya serang yang luar biasa dalam Mode Dragon Force.

2.Naga besi bayangan Gajeel.



Awal kemunculannya Gajeel adalah anggota Dark Guild Phantom bersama dengan Juvia. Ia adalah seorang Dragon Slayers yang memiliki kekuatan besi dan menjadi musuh pertama Natsu yang menjadi musuh pertama dengan kekuatan yang sama. Pertarungan keduanya sangat sengit dan Gajeel memiliki sisik naga besi di tubuhnya, tapi sayangnya Natsu mampu mengalahkannya dan akhirnya bergabung.

Di saat pertarungan Daimato Enbu, Gajeel memakan kekuatan naga milik Rouge. Sehingga membuat Gajeel memiliki kekuatan Naga Besi Bayangan, bahkan di saat melawan musuh yang sangat kuat kekuatannya berubah menjadi mode baja, jadi bukan besi.

3.Dragon Force Milik Wendy yang seperti super saiya.



Dragon Slayers yang paling muda yang pernah hadir di anime Fairy Tail, apalagi ia kekuatan sihirnya adalah lebih ke memback up dan mengobati teman-temannya yang terluka. Salah satu Dragon Slayers yang mengisi kekuatan dengan instan dengan menghirup udara di sekelilingnya. Bisa di katakan jika di Mobile Legend layak seperti karakter Support.

Wendy akhirnya mengeluarkan salah satu perubahan terkuat Dragon Slayers yaitu Dragon Force, di saat ia mengalahkan salah satu anggota Tartaros dalam mencegah aktifnya Face. Terlihat dalam Mode tersebut, layaknya seorang super saiya, rambut Wendy pun berubah warna dan terlihat sangat berbeda di bandingkan aslinya.

4.Mode Dragon Force milik Sting.



Seorang Dragon Slayers generasi ketiga yang awal kemunculannya membuat kesal para penggemar anime ini di Daimato Enbu. Apalagi ia sangat meremehkan Natsu dan Fairy Tail sebagai guild yang lemah. Tapi sayangnya Sting akhirnya di bungkam dengan kekuatan Natsu yang membara saat Sting dan Rouge mengeroyok Natsu dalam Mode Dragon Force.

Di karenakan generasi ketiga, membuat Sting dengan mudahnya berubah dalam Mode Dragon Force. Tapi sayangnya ia belum terlalu mahir memaksimalkan Mode Dragon Force seperti Natsu. Sting merupakan Dragon Slayers Cahaya yang dapat mengeluarkan stigma dan membuat kehilangan kontrol bagi yang terkena.

5.Dragon Force Rouge.



Rouge juga berasal dari Sabertooth, sama dengan Sting yang di kenal dengan sebutan naga kembar dari guild tersebut. Langsung di ajarkan oleh naga dan memiliki Lacrima di dalam tubuhnya, Rouge juga sama dengan Sting yang dapat berubah dalam Mode Dragon Force sesuka hatinya. Senasib dengan Sting, ia akhirnya di kalahkan di turnamen tersebut oleh Natsu.

Rouge sendiri adalah seorang Dragon Slayers bayangan, yang membuat sihirnya tersebut mampu menjadikan dirinya masuk dan berubah menjadi bayangan. Dalam mode perubahannya, Rouge sangat kenbal dalam serangan fisik.

6.Power Up Mode Eric Cobra.



Salah satu anggota yang menjadi segel dari kekuatan Brain. Ia awalnya adalah musuh yang menjadi anggota Guild Hitam. Erik memiliki sihir suara yang membuat indera pendengaran sangat tajam, bahkan dari jauh sekalipun. Natsu juga sempat kewalahan dengan kekuatan Erik yang mampu membaca pikiran dan gerakannya.

Salah satu Dragon Slayers generasi kedua yang mana kekuatan naga di dalam dirinya bukanlah naga asli. Tapi yang menarik ketika bagian tubuhnya berubah layaknya sisik dan cakar naga. Terlihat menyeramkan dalam perubahan tersebut, tapi sayangnya ia harus kalah dari Natsu.

7.Acnologia Dragon Force Funart.



Karakter yang menjadi musuh utama di anime Fairy Tail, apalagi ia juga bisa berubah menjadi naga yang membunuh Igneel sang raja naga api. Akhirnya di ketahui ternyata Acnologia awalnya juga seorang manusia, sama seperti Irene Belserion yang berubah menjadi Sesosok Naga. Hal ini di karenakan Effek teralu seringnya menggunakan sihir Dragon Slayers.

Acnologia juga merupakan seorang raja naga yang sangat di takuti oleh manusia. Salah satu kekuatan yang menarik, Acnologia juga bisa menyerap serangan musuh dan mampu berubah menjadi sesosok naga yang sangat besar. Jika Acnologia bisa berubah menjadi Naga, ia pastinya juga bisa berubah menjadi sosok Dragon Force.


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar