Anime

Zeref Dan Kekuatan Yang Sangat Mengerikan

Zeref mencul pertama kali di pulau Tenroujima dan saat itu adalah pertempuran yang sangat menarik antara Guild yang di pimpin oleh Makarov dan Dark Guild yang di pimpin oleh Master Hades. Master Hades sendiri merupakan mantan master Fairy Tail dan menjadi salah satu tokoh yang memuja dan berusaha membangkitkan Zeref.



Dengan kekuatan dahsyatnya, membuat tanaman yang di sekelilingnya menjadi mati, tidak ada satupun hewan yang mau mendekatinya. Hanya sihir ilusi dari Mavis saja yang membuat Zeref dengan senangnya saat para hewan mendekati dirinya.

Zeref di katakan sebagai musuh yang snagat kejam, tapi semua hal tersebut terbantahkan oleh sifat aslinya yang penyayang dan baik hati. Zeref merupakan seorang ilmuan jenius, bahkan di saat dirinya masih sangat kecil, ia sudah membuat konsep tentang kematian dan kehidupan. Ia juga mencetuskan tentang teori membangkitkan orang yang sudah mati, salah satu contohnya adalah E.N.D alias adik tercintanya Natsu Dragneel.



Di Arc Quest 100 Years, muncul musuh baru yang bernama penyihir putih, tapi jika melihat sikapnya mungkin lebih baik Zeref di bandingkan si penyihir putih.

Salah satu yang menarik, Zeref adalah seorang manusia yang terkutuk. Dikarenakan penelitiannya tentang kehidupan dan kematian, membuatnya terkena kutukan Ankseram.  Di mana kutukan tersebut membuat dirinya abadi dan di tolak oleh segala makhluk hidup. Karena kutukan tersebut, membuat dirinya dapat merenggut kehidupan yang ada di sekelilingnya.

Tapi karena keabadiannya tersebut membuat dirinya sangat menderita. Bayangkan saja selama 400 tahun lebih Zeref merasa kesepian dan di paksa harus menjauhi makhluk hidup lainnya. Ia adalah makhluk yang paling mencintai kehidupan, tapi sayangnya sayangnya kehidupan sendiri yang menolak dirinya.



Karena kutukannya tersebut, Zeref juga memiliki cita-cita yang paling aneh di bandingkan karakter lainnya, yaitu sebuah kematian. Mungkin saking menderitanya, membuat ia menciptakan Iblis untuk bisa membunuh dirinya. Tapi semua itu hanya sia-sia, apalagi di akhir cerita yang mengalahkannya Bukan bukan kekuatan ciptaanya yang di tanamkan ke pada adiknya Natsu.

Salah satu yang membuat saya kaget adalah kisah cinta Zeref dengan Master pertama Mavis Vermelion. Apalagi yang mengajarkan Mavis dan kawan-kawan adalah Zeref, jadi kesimpulannya sebenarnya Zeref bukanlah karakter seperti Acnologia yang tidak ada ampun.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar