Anime

7 Karakter Yang Memiliki Kekuatan Sejenis Kera, Mungkin Terinspirasi Dari Kera Sakti?

Siapa yang tidak mengenal Kera Sakti yang awalnya adalah Kera nakal sampai mengacau kayangan, terbayang bagaimana kekuatannya yang membuat seorang Dewa tertinggi harus turun tangan hingga akhirnya dirinya di kurung di bawah bukit. 

Setelah di bebeaskan ia mengawal mencari kitab suci yang ternyata secara tidak langsung banyak sekali karakter yang secara tidak sengaja menjadi inspirasi dari seorang Kera Sakti.

Walaupun sebenarnya anime seperti Goku No Daibuken, Monkey Magic hingga Saiyu benar-benar terinspirasi dari seorang Kera Sakti, nah berikut ini Media Update akan membahas para karakter anime yang memiliki kekuatan sejenis Kera.

1.Hiruzen Sarutobi – Naruto.

Image result for hiruzen sarutobi and enma

Raja Kera Enma adalah Kuchiyose milik Hokage ke-3 atau yang dikenal dengan Hiruzen Sarutobi. Ia adalah teman sekaligus partner bertarung yang cukup lama menemaninya, tapi walaupun dirinya sering tidak setuju dengan apa tindakan dari Hiruzen tapi dirinya tetap loyal hingga kematian menjemput nyawa Hokage ke tiga.

 Enma memiliki kemampuan di mana dirinya dapat berubah menjadi tongkat dan layaknya tongkat kera sakti tongkat tersebut dapat memanjang dan membesar.

2.Monkey D Luffy - One Piece.

Image result for monkey d luffy gear 4

Di saat pertarungan melawan Doflamingo di Dressrosa membuat Monkey D Luffy akhirnya mengeluarkan Gear Four Kong Gun yang mungkin jika dilihat dari bawah matanya terlihat sama seperti Super Saiya 4 di Dragon Ball GT. 

Dengan Mode yang masih sejinis Kera dari segi fisik membuat Luffy sangat cepat dan memliki serangan yang dahsyat hingga membuat Doflamingo takluk.

3.Sun Wukong - High School DxD.

Image result for highschool dxd son wukong

Karakter yang mungkin saja terinspirasi dari karakter Kera Sakti, bahkan dari besi yang mengikat di kepalanya dan senjatanya yang persis, apalagi ia adalah seorang Sun Wukong generasi pertama yang merupakan seorang Dewa.

 Bahkan saat musuh kuat menyerang dengan tombak yang juga dapat memanjang ia hanya menahan dengan satu jari saja.

4.Goku - Dragon Ball.

Image result for goku ss4

Goku memang sejak awal cerita sering di kaitkan dengan Film Kera Sakti dengan versi animenya. Apalagi saat di bulan purnama dirinya akan berubah menjadi sesosok Kera besar dengan kekuatan yang tidak terkendali dengan daya hancur yang besar. 

Di seri Dragon Ball GT yang tidak di akui oleh Akira Toriyama ternyata wujud dari Super Saiya 4 mewakili perwujutan kera. Dari Ekor dan fisiknya terlihat sangat jelas wujud ini, tapi sayangnya ceritanya sudah tidak di akui dan bukan versi anime sesungguhnya.

5.Renji Abarai – Bleach.

Image result for renji bankai

Renji abarai adalah wakil captain dari Byakuya di Gotei 13 yang juga memiliki Bankai. Hihio Zabimaru yang perwujutannya adalah seekor Babon dengan buntut ular yang masih termasuk ke spesies dari Kera.

Di saat Renji yang kala itu di kalahkan oleh Ichigo dan tidak berdaya Zabimaru datang menyemangati layaknya partner bertarung, dari situ awal mula ia melatih dirinya agar mampu mencapai Bankai.

6.Armored Gorilla - One Punch Man.

Image result for armored gorilla one punch man

Karakter yang merupakan salah satu mahluk evolusi dari Dr. Genus yang berhasil di kalahkan oleh Genos. Memiliki tubuh layaknya Gorilla dan di tambah dengan kekuatan Cyborg membuatnya kuat, akan tetapi setelah Dr.Genus tobat mereka berdua lebih memilih menjadi penjual Takoyaki. 

Bahkan dirinya juga berhasil mengalahkan Marshall Gorila dari Asosiasi Monster.

7.Metal Etemon - Digimon Adventure 1.

Image result for metal etemon

Etemon merupakan digimon jahat yang berusaha untuk mengendalikan Dunia Digital dengan kekuatan Dark Network. Saat kejadian dimana Nanomon membuat lubang hitam dari Dark Network membuat dirinya bunuh diri dan membawa Etemon, tetapi Etemon berhasil mengendalikan Sumber Data Dark Network. Tapi sayangnya ia harus di kalahkan Metal Greymon.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar