Anime

Hewan Terkuat, 8 Wujud Naga Yang Paling Memiliki Kekuatan Dahsyat Di Anime

Hallo sahabat Otan, kali ini kita akan mebahas mengenai salah satu binatang yang di anggap hanyalah sebuah legenda yaitu Naga.Jangan salah paham dulu,bukan Naga-nagaan yang ada di Indosiar yang menjadi topik pembahasan kali ini. Di anime entah mengapa hewan yang paling kuat dan menakutkan sosoknya selalu saja seekor Naga.

Jika melihat dari ukuran tubuhnya memang sangat besar dan membuat siapa pun merasa takut melihat monster yang mempunyai kekuatan yang dahsyat.Dari sekian banyaknya anime ini kekuatan atau sosok 8 naga yang paling kuat di anime.

1.Acnologia - Fairy Tail.



Sosok Yang merupakan raja naga yang sempat mengalahkan Igneel, walaupun dari manga terbarunya ada 5 dewa naga yang setara dengan Acnologia, tetapi setidaknya karakter naga ini sangat menakutkan. Apalagi ia menjadi musuh terakhir yang di hadapi oleh Natsu Dragneel dan mampu membunuh Irene Belserion.

 Zeref sendiri masih kurang pede tanpa sihir Fairy Heart, akan tetapi pada akhirnya yang bisa mengalahkan Acnologia adalah Natsu.Yang paling manarik adalah dari Acnologia kekuatannya bisa menghancurkan pulau Tenroujima dalam sekali serangan dan mengalahkan God serena yang memiliki 8 Lacrima di dalam tubuhnya.

2.Super Shenlong - Dragon Ball.



Yang mempunyai bentuk yang sangat besar di bandingkan wujud Shenron yang ada di bumi.Melihat bagaimana ia muncul sungguh sangat mengagumkan dan salah satu karakter naga yang kuat. Bahkan untuk meminta permintaan kepada dirinya, Beerus harus menggunakan bahasa yang tidak di mengrti oleh fans anime. Ukurannya juga sangat besar dan kemungkinan terjadi ia bisa saja mengabulkan keinginan seseorang yang berharap abadi. 

Tapi yang menjadi penasaran adalah apakah sudah ada karakter lainnya yang pernah meminta permintaan sebelumnya, mengingat mengumpulkan bola naga yang besar membutuhkan kekuatan yang besar seperti Dewa.


3.Great Red - Highschool DxD.


 merupakan naga yang paling terkuat yang bahkan melebihi kekuatan Iblis,Dewa,Manusia dan malaikat di anime High School DxD.Tidak ada yang berani menyerangnya dan semua orang hanya melihatnya di angkasa. Kemungkinan besar suatu saat nanti yang akan mengalahkan Great Dragon adalah Issei atau Cao-Cao. 

Atau mungkin juga salah satu rival Issei yang memiliki armor naga putih yang sejak awal sudah mengincar Great Red. Untuk Issei dengan kekuatan yang sekarang, rasanya masih cukup jauh dari kekuatan cukup.

4.Slyver The Sky Dragon - Yugi Oh!.



Merupakan kartu dewa yang berwujudkan seekor naga di anime Yugi Oh dan lebih kuat di bandingkan Blue Eyes White Dragon. Walaupun ada juga kartu dewa lainnya yang lebih kuat, tapi sayangnya Yugi bisa mengatasi perlawan dari Marik yang sungguh merepotkan sebelumnya. Dari Design dan ukuran, Sliver Sky Dragon memang benar-benar wujud naga yang lebih kuat dari Blue Eyes Ultimate Dragon.

Salah satu mentuk layaknya Sehnlong di anime Dragon Ball dan juga salah satu kunci agar Yugi bisa kembali lagi dengan ingatan masa lalunya.

5.Bahamut - Shingeki No Bahamut.



Merupakan seekor naga yang menjadi bencana bagi manusia,dewa dan iblis di anime Shingeki No Bahamut seri Gensis yang tidak dapat di hentikan kemunculannya oleh siapapun. Jadi pastinya bisa jadi kalau di adu dengan naga lainnya, akan menjadi pertarungan yang sangat sengit. Apalagi setiap anime yang memiliki sosok naga kuat di adu membuat sebuah festival.

6.Mega Rayquaza - Pokemon.



Merupakan seekor pokemon legenda yang kekuatannya melebihi dari Megacharizard.Walaupun masih ada juga sosok naga dewa lainnya di seri pokemon yang berbeda. Sebelum evolusi di Pokemon The Movie, Rayquaza pernah bertempur melawan Deoxit yang sangat kuat. Tapi dengan kekuatannyab sebagai salah satu Legendari pokemon yang melindungi bumi dari ancaman, membuat 
Deoxit tidak berdaya.

Bahkan yang menarik adalah untuk mengalahkan Rayquaza harus ada dua Deoxit yang bisa mengalahkannya. Kemungkinan dalam evolusi berubah menjadi Mega menjadi salah satu yang pastinya menarik.

7.Roh Salamander.



Di anime Black Clover menjadi salah satu sosok Naga yang begitu kuat,walaupun sedikit berbeda dengan 6 naga lainnya,tetapi mempunyai kekuatan yang dahsyat.

Sebenarnya masih ada lagi para naga yang kekuatannya tidak kalah dengan yang Otan Media sebutkan di atas.Naga memang menjadi salah satu kekuatan yang sangat kuat di anime,jadi ketika mereka mampun menguasai seperti halnya seorang Dragon Slayers di anime Fairy Tail membuat mereka bisa mereka mampu membunuh seekor naga dan bahkan lebih kuat.

8.Kaido.




Akhirnya salah satu buah setan Mystical Zoal berbentuk naga di perlihatkan di Wano. Apalagi karakter yang memiliki kekuatan tersebut adalah Kaido yang merupakan younko yang akan di jatuhkan tahtanya oleh Luffy. Salah satu yang paling menarik Naga Kaido bisa menyemburkan api dan daya rusaknya lumayan fatal, bahkan Shuntemaru pun lari di bandingkan harus bertarung dengan Kaido.

Walaupun terlihat sangat over power dengan gadanya, Kaido mampu mengalahkan dalam satu pukulan saja. Jadi akan menjadi pertarungan yang sangat sengit dan di tunggu kelanjutannya.

Itulah 8 Naga terkuat yang muncul di dunia anime, jadi terus-terus hadir bersama Otan Media yang akan selalu mebahas yang unik dari anime.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"


About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar