Anime

Terlalu Kuat, 7 Perubahan Digimon Adventure Terbaik

Digimon merupakan tontonan anak 90an yang dahulu sangat eksis, apalagi yang paling di tunggu ketika perubahan sang digimon mencapai evolusi yang sempurna. 

Walaupun setiap seseorang memiliki pandangan yang berbeda mengenai evolusi digimon yang terbilang unik. Berhubung menurut Otanista yang paling berkesan adalah seri dari Digimon Adventure 1, 2 dan 3 yang merupakan kelanjutan untuk itu digimon dari seri yang lain tidak saya masukan. 

Berikut ini 7 Mode terbaik dari evolusi maupun Jogres dari Digimon:

1.Omnimon atau Omegamon versi Merciful Mode.



Selama bertempur melawan Ordinemon si digimon jahat akhirnya membuat ingatan para digimon pulih, Agumon dan Gabumon berubah menjadi Wargreymon dan MetalGarurumon yang akhirnya Jogres menjadi Omnimon. 

Saat Ordinemon berusaha menyerang seluruh digimon, Omnimon dapat menahannya, hingga akhirnya Holydramon memberontak di dalam tubuh Ordinemon. Saat semua digimon bergabung akhirnya dari Digivice Taichi, Yamato dan Meiko bersinar putih yang akhirnya muncul Mode terbaru dari Omnimon.

2.Imperialdramon Paladine Mode.



Bentuk dari mode tempur dari Imperialdramon yang di dapatkan dari kekuatan Omnimon. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa hanya mengganti warna putih di tambah pedang milik dari Omnimon. 

Tapi perubahan Jogres ini adalah yang paling berjasa ketika kehancuran dunia digital yang saat itu Omnimon pun sudah tidak berdaya.

3.Jesmon.



Jesmon merupakan Digimon yang berevolusi dengan banyak sekali pedang di tubuhnya, ia juga memiliki 3 Observe yang siap melindungi tubuhnya dari serangan musuh, bahkan menjadi serangan yang menakutkan saat muncul di seri Digimon Adventure 3. 

Jika melihat perubahannya bisa di bilang JESMON adalah salah satu Digimon dengan perubahan terbaik yang layak masuk ke daftar ini.

4.Magnamon.



Magnamon muncul di seri Movie Digimon 2 saat itu masih berwujud Flamedramon yang bertarung melawan digimon liar yang mengamuk yang bernama Cherubimon. 

Tapi sayang Flamedramon kalah telak yang membuat Digi Egg Of Miracle bereaksi dan akhrinya munculah Magnamon. Pertarungan sengitpun terjadi hingga akhirnya munculah pemenang yaitu Magnamon.

5.Alphamon.





Alphamon muncul saat pertempuran di Digimon 3, yang saat itu Jesmon, Meicomon dan para digimon anak-anak terpilih. 

Ia terlihat memiliki kekuatan yang kuat, bahkan saat satu lawan satu melawan Omnimon dirinya mampu mengimbangi dan membalikan keadaan. Di seri digimon yang berbeda, dirinya adalah pemimpin dari Royal Knight.

6.Seraphimon.



Walaupun bukan salah satu Digimon yang paling kuat, tetapi evolusi Patamon ini layak menjadi salah satu Mode Terbaik dari seri Digimon Adventure. 

Seraphimon sebelum muncul di Digimon tiga menjadi perubahan Mega dari patamon, ia sudah muncul saat Takeru dan Hikari ada di dalam kereta di Seri The Movie.

7.Silphymon.



Slypmon muncul setelah Jogres yang di lakukan oleh Aquilamon dan Tailmon. Walaupun tidak memiliki tubuh yang besar seperti Digimon yang Jogres pada umumnya, Slypmon memiliki kekuatan yang tangguh dan terlihat mode manusia burunga yang unik.

"Sumber:pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar