Power Rangers

4 Seri Power Rangers Yang Bertemakan Ninja, No 4 Memiliki Kostum Yang Paling Aneh

Power Rangers merupakan tontonan yang sangat legendaris bagi anak 90an, berbeda dengan anak sekarang. Salah satu yang hal yang tidak akan lengkap di minggu pagi, dengan tidak menonton Power Rangers, apalagi dahulu tidak ada namanya Internet seperti sekarang yang kalau ketinggalan bisa Streaming. Sudah memiliki seri The Movie yang sempat ramai kemarin dan salah satu seri yang takan pernah di lupakan adalah Mighty Morphin.

Tanpa di sadari ternyata salah satu tema yang membuat penonton suka yang bertemakan ninja, mungkin karena Para Rangers selalu membawa senjata pedang saat bertarung melawan monster.

1.Ninja Alien.

Image result for Ninja Alien power rangers

Salah satu seri yang muncul sebagai penggantinya Power Rangers Mighty Morphin untuk sementara. Di seri ini sayangnya tidak seluruhnya di adaptasi menjadi Power Rangers, hal tersebut di karenakan masih takutnya pihak Saban untuk mengganti seri Mighty Morphin yang sangat melekat di hati penonton.

Bahkan cerita yang di tawarkan juga tidak ada mengambil sedikitpun dari Super Sentai. Mereka muncul saat Rita Repulsa mengubah para Rangers menjadi anak-anak. Mereka menggantikan sementara Power Rangers dan berusaha untuk mengembalikan ke tubuh mereka seperti sedia kala.

2.Ninja Storm.

Image result for Ninja storm power rangers

Salah satu serial Power Rangers yang memiliki Gabungan Zord terbaik, apalagi alur ceritanya juga menarik untuk di ikuti. Pada awalnya hanya terdiri dari tiga Rangers saja, hingga akhirnya muncul dua Rangers kumbang bersaudara.

Mereka awalnya menjadi jahat karena kebohongan sang pemimpin monster, sempat membuat Rangers kewalahan saat melawan mereka berdua, hingga akhirnya menjadi baik dan berperang melawan monster. Rangers hijau sendiri juga muncul terlambat, mungkin bisa di bilang pahlawan kesiangan yang biasanya selalu saja mempunyai kelebihan memiliki Zord sendiri. Bertemakan Ninja dan selalu menggunakan pedang, menjadi salah satu terbaik dari seri Power Rangers.

3.Ninja Steel.

Image result for ninja steel power rangers

Seri terbaru dari Power Rangers yang mana sang Rangers biru pemerannya berasal dari Indonesia yang bernama Yoshi Sudarso. Ini adalah seri trakhir yang di tayangkan Bandai dan Saban, mengingat pembelian Franchise oleh Hasbro.

Power Rangers ini mempunyai dua musim, yaitu Ninja Steel dan Super Ninja Steel. Yang menjadi musuh utama dalam seri pertama adalah Galvanax, sedangkan seri keduanya di pertemukan kembali dengan Madam Odius yang selamat dari serangan meteor yang menghantam kapal Galvanax.

4.Power Rangers Mighty Morphin: Ninjeti.

Related image

Bagi anak Zaman Now pastinya tidak akan tahu dengan seri yang satu ini, mungkin kostum mereka sangat berbeda dari seri lainnya. Memang sangat terlihat sederhana tanpa topeng full seperti Rangers pada umunya.

Power Rangers berkuatan Ninjetti ini memiliki alur yang berlanjut dari seri tv. Di musim ketiga sang creator berusaha untuk mengangkat kisah asal mula kekuatan Rangers. Memang kostum yang di gunakan terlalu sederhana, akan tetapi salah satu yang menarik adalah setiap karakter mempunyai kekuatan layaknya seorang ninja sungguhan.


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar