Drama Korea

5 Drama Korea terbaru on Going yang paling seru bulan Juli 2020

Hallo sahabat Blog semua, kali ini saya akan membahas mengenai Drama Korea. Salah satu yang menarik dari Drama adalah alur cerita yang sangat sulit di tebak dan ceritanya lebih menarik di bandingkan sinetron tanah air yang endingnya sama sekali ngga jelas, belum lagi episode yang mencapai 1000 lebih. Bagi sebgaian orang, ada kesukaan tersendiri dengan genre dari sebuah Drama Korea seperti Romantis, Action hingga Magic. 

Bagi kalian yang bosan dirumah menunggu kapan kepastian sekolah atau kuliah, adakalanya bingung dengan tontona apa yang seru di saat new normal saat ini. Menurut saya ada 5 Drakor yang terbaru di bulan juli 2020 yang masih kurang dari 10 episode, cerita di drakor ini menurut saya terbilang ringat tapi seru.

5.Pop Out Boys.

Kisah romantis diantara gadis sekolah menengah Han Sun Nyeo (diperankan oleh Kim Do Yeon) dengan seorang pria dari sebuah buku komik roman berusia lebih satu dekade keluar dimensi ke kehidupan nyata bernama Chun Nam Wook (diperankan oleh Kim Min Kyu).

Suatu hari, Chun Nam Wook merobek-robek halaman buku komik, tak lama kemudian secara mengejutkan muncul di depan Han Sun Nyeo. Saat di dunia nyata, kepribadian dari NamWook benar-benar berbeda, tidak seperti dalam manga.


4.Was It Love.

Drama romantis ini menceritakan tentang No Ae Jung (Song Ji Hyo), ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film. Ia tidak memiliki kekasih selama 14 tahun, tetapi tiba-tiba 4 pria muncul di hadapannya. 

Empat pria itu adalah Oh Dae Oh (Son Ho Jun), penulis novel bestseller misterius dan Ryu Jin (Song Jong Ho) seorang aktor populer. Kemudian, terdapat pula Koo Pa Do (Kim Min Jung), seorang mantan gangster yang kini bekerja sebagai CEO perusahaan perencanaan finansial, hingga Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), seorang guru olahraga. 


3.Men Are Men.


Drama ini menceritakan tentang Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon. Ia telah memantapkan hati untuk hidup menjomblo, tetapi tiba-tiba ia mendapat pengakuan cinta dari dua orang pria. 

Pria pertama adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), pimpinan di sebuah perusahaan farmasi. Ia merupakan tipe orang yang dingin tetapi memiliki kemampuan bisnis luar biasa. Pria kedua adalah Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon), penulis webtoon yang pandai bergaul. Ia dan Seo Hyun Joo tumbuh layakanya saudara kandung, tetapi ia sudah lama menyukai Hyun Joo secara diam-diam. 

2.Its Ok Not Be Okay.



sosok Moon Kang Tae diperankan Kim Soo Hyun dan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Mereka awalnya, bertemu di sebuah acara yang diisi perempuan cantik itu.

Go Moon Young membacakan cerita di depan anak-anak yang hadir dalam sebuah studio. Tak diduga, salah seorang anak di antara keramaian itu memiliki ayah yang tengah di rawat di rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja.

Sang ayah pun kabur dari rumah sakit menuju studio tempat sang penulis bekerja untuk mencari sang anak. Kehadiran pria kelainan jiwa itu mengakibatkan kekacauan hingga berujung pada ancaman akan membunuh putri sendiri.

Belum sempat ancaman benar-benar dilakukan, Go Moon Young memberanikan diri menangkis pisau. Ia pun kembali berusaha menterang balik pria dengan gangguan kejiwaan itu.

Setelah sempat terjadi pertarungan sengit antara penulis populer itu dengan pria setengah paruh baya tersebut, pihak rumah sakit termasuk Moon Kang Tae datang ke tempat peristiwa untuk menangkap pasien mereka.

1.Backstreet Rookie.


Backstreet Rookie menceritakan tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang berpapasan dengan sekelompok siswi SMA, termasuk Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung). Saet Byeol tampak seperti gadis pembuat onar. Ia bahkan meminta Dae Hyun membelikan mereka rokok di sebuah toko. Dae Hyun pun membelikan rokok yang diminta Saet Byeol dan teman-temannya. 

Dalam insiden tersebut, Saet Byeol mendapatkan nomor ponsel Dae Hyun. Meski demikian, setelah itu Dae Hyun tidak pernah menerima telepon dari Saet Byeol. Empat tahun kemudian, Dae Hyun telah berusia 33 tahun. Ia menjalankan sebuah toko kecil setelah ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. 

Dae Hyun lantas mencari pekerja paruh waktu untuk shift malam di tokonya. Saet Byeol kemudian datang kembali dan menjadi pekerja paruh waktu di toko Dae Hyun. Saet Byeol bukan gadis pembuat onar lagi. Kini, ia adalah mahasiswi di sebuah universitas dan menjalani hidupnya dengan prinsip moral yang kuat. 


About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar