Akame Ga Kill

5 Karakter Yang Dapat Mengembalikan Serangan Ke Pada Musuh

Genre Fantasi menjadi salah satu yang paling banyak sekali di minati oleh para penggemar anime, mengingat semua orang yang menonton menjadi berimajinasi bagaimana jalan cerita selanjutnya. Dari sekian jurus yang di gunakan oleh karakter tertentu. 

Sangat jarang sekali jika ada sebuah karakter yang dapat membalikan serangannya yang awalnya di serang ke musuh, namun musuh tersebut bisa membalikannya. Sejauh ini masih sangat sedikit karakter yang memiliki kekuatan pembalik. Agar tidak penasaran

1.Meliodas - Nanatsu No Taizai.

Image result for meliodas

Kapten dari Nanatsu No Taizai yang berasal dari klan iblis, dahulunya juga sebagai pemimpin dari Ten Commandment. Meliodas dahulunya orang yang brutal dan tidak memiliki perasaan yang sangat cocok menjadi seorang penerus raja iblis.

Salah satu kekuatannya adalah Full Counter yang dapat membalikan serangan musuh secara penuh, belum lagi serangan balik seperti Counter Vanish saat melawan Cain Barzad, Revenge Counter saat melawan Hendriksen. Bukan hanya Meliodas, Estarossa juga mempunyai kekuatan yang sama, bahkan di saat Meliodas hendak mengembalikan serangan para iblis yang menyerang bersamaan, Estarossa dapat mengembalikannya kembali ke Meliodas.

 2.Ukitake - Belach.



Salah satu Komandan Getei 13 yang memiliki penyakit di dalam dirinya sejak dari kecil, kadang Ukitake sampai mengeluarkan darah. Salah satu kapten terlama selain Kyoraku dan Unohana yang masih bertahan. Ia juga merupakan lulusan pertama yang menjadi seorang kapten.

Zanpakutou yang cukup unik, karena terdiri dari sepasang pedang. Terlihat di saat Arancar menyerang dunia manuisa, Ukitake memperlihatkan kekuatan kedua pedangnya tersebut. Menyerap serangan lawan dan mengembalikannya dengan kekuatan penuh yang bahkan di kira Stark itu adalah Cero yang di keluarkan Ukitake.

3.Asta - Black Clover.



Bocah yang menjadi pemeran utama di anime Black Clover yang awalnya tidak memiliki Grimoire, hingga akhirnya karena tekadnya ia bisa memiliki Grimoire yang berbeda yang bisa mengeluarkan pedang anti sihir. Hingga saat ini Asta sendiri juga tidak bisa membaca tulisan yang ada di dalamnya.
Pedang pertamanya bisa di katakan sangat spesial, karena bisa menetralkan sebuah sihir, memantukan serangan lawan.

 Bahkan ketika Magna yang melemparkan bola api kepadanya, dapat di pantulkan kembali dan mengenainya. Setelah itu Di Dungeon Asta mendapatkan pedang kedua, di mana fungsinya dapat menyerap kekuatan sihir dan mengembalikannya menjadi serangan yang dahsyat seperti yang di lakukan oleh Licht yang ada di manga.

4.Susanoo.



Kehadirannya menjadi salah satu kekuatan yang sangat berguna setelah kematian Bulat dan Shelly. Ia juga sangat ahli dalam mengurus keperluan layaknya pembantu rumah tangga untuk Night Raid. Di bawa oleh Najeda dari pasukan komando Revolusioner yang merupakan Teigu yang berwujudkan manusia.

Awalnya memang tidak terlalu terlihat bagaimana kekuatannya, namun setelah pertarungan melawan anak buah Esdeath terlihat sangat kuat. Di saat Tatsumi tertangkap, anggota Night Raid berusaha menyelamatkannya. Di saat Susanoo bertarung melawan Esdeath yang mengeluarkan jurus es miliknya, Susanoo membalikannya dengan teknik Yata No Kagami atau cermin delapan waktu.

5. Hidan.



Merupakan seorang Shinobi yang memiliki kekuatan paling berbeda di bandingkan karakter lain di anime Naruto. Walaupun Hidan abadi, akan tetapi bisa di kalahkan dengan kecerdasan milik Shikamaru. Menjadi partner dari Kakuzu yang dapat menjahit tubuhnya yang terputus atau terluka menjadi pasangan yang sangat padu.

Hidan mengabdikan diri untuk dewa Jashin yang banyak berpendapat dirinya adalah seorang yang sesat. Di saat pertarungan melawan Asuma, awalnya Hidan terpojok mengingat yang di hadapi satu team. Akan tetapi karena para shinobi konoha belum mengetahui kekuatannya, ketika Hidan mendapatkan darah Asuma dan membuat sebuah tanda ritual menggunakan darah membuat serangan yang harusnya mengenai Hidan, juga di terima oleh Asuma yang membuatnya akhrinya juga mati.


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar