Power Rangers

5 Power Rangers Yang Di Perankan Tommy, Terlalu Banyak?

Tommy Olivier merupakan salah satu pemeran Power Rangers yang sangat legendaris, walaupun di awal cerita seri Mighty Morphin menjadi karakter yang jahat, tetapi hal tersebut membuat banyak fans yang menantikan kehadirannya di seri selanjutnya. 

Yang paling mengesankan bahwa dirinya menjadi pemeran Power Rangers dari 5 seri, bahkan di awal seri dari mulai Mighty Morphin Seri 1, seri Ke 2, Zeo, Turbo hingga akhirnya menjadi pembimbing para rangers Dino Thunder.

Pastinya banyak sekali yang mengidolakannya dan berharap jika Seri Kedua Movienya muncul Tommy di ikut sertakan menjadi Rangers. Berikut ini 5 Rangers yang pernah di perankannya, dari yang jahat hingga menjadi mentor.

1.Rangers Hijau Jahat - Mighty Morphin.

Related image

Tommy muncul di episode ke lima seri Mighty Morphin sebagai rangers Hijau jahat. Memiliki pakaian yang lebih keren, di karenakan ada zirah emas yang menghiasinya. Rita Repulsa memutuskan untuk menjadikannya menjadi anak buahnya, yang memberikannya Dragon Power Point.

Ketika bertarung dengan Rangers lainnya sempat membuat Rangers kewalahan, apalagi dengan menggunakan pisau belati yang ia miliki dapat memanggil Zord dengan meniupkan layaknya seruling. Tapi kemudian para Rangers mengetahui bahwa Ranger jahat tersebut adalah teman mereka, Tommy melarikan diri dan menyerang kota, hingga akhirnya Jason mampu mengalahkannya. Karena perasaannya terhadap Kimberly membuat mantra Rita dapat di patahkan dan bergabung menjadi skuad Rangers untuk menebus semua kesalahannya.

2.Rangers Putih - Moghty Morphin Season 2.

Image result for power rangers white ranger mighty morphin

Di saat Lord Z mengiriman monsternya untuk menyerang dan mengalahkan Power Rangers, Zordon mencari rangers Baru untuk membantu team, namun awalnya di tolak oleh Jason dan kawan-kawan karena kesetiannya terhadap Tommy. Tapi ketika Tommy menjadi Rangers tersebut membuat mereka menjadi sangat senang.

Tidak seperti rangers lainnya, Tigers Rangers yang di gunakan Tommy memiliki armor dan Golok yang bisa berbicara. Sama dengan sebelumnya Tommy juga memiliki Zord sendiri yang bernama Tiger Zord. Akan tetapi salah satu lawan tangguhnya adalah Tom yang merupakan bayangan dirinya yang di kendalikan oleh Lord Z.

3.Rangers Merah - Power Rangers Turbo.

Related image

Sebelum dirinya akhirnya di gantikan oleh karakter yang bernama T.J yang saat itu berhasil menyelamatkan dirinya dari Pirahatrons yang merupakan salah satu rencana dari Divatox, hal tersebut membuat dirinya berfikir T.J layak menjadi penurusnya menjadi rangers Merah di seri Turbo.
Berawal cerita ketika Tommy dan teman-temannya lulus dari sekolah, dirinya sangat tertarik dengan balap mobil. 

Tommy menjadi pemimpin rangers dan menyelamatkan Jason dan Kimberly setelah di culik oleh Divatox untuk persembahan kepada Maligore. Di seri ini juga muncul Blue Senturion yang di tipu oleh Divatox yang akhirnya bekerja sama dengan Tommy dan kawan-kawan.

4.Rangers Hitam - Power Rangers Dino Thunder.

Image result for power rangers black dino thunder

Setelah berakhirnya di seri Turbo yang di gantikan T.J, akhirnya Tommy muncul kembali. Tapi awal kemunculannya adalah menjadi mentor bagi para Rangers Dino Thunder untuk melawan Mesogog yang jahat.

Awal cerita ketika Tommy dan Dr. Anton Mercer bekerja sama dalam penelitian yang menghasilkan penciptaan Megazord, Raptor Riders dan Zord Baru, sang rekan harus mengalami kecelakaan kerja yang membuat dirinya berubah menjadi Mesogog. Selama pristiwa tersebut membuat dirinya menemukan permata Dino dan membimbing para rangers. Tommy juga bisa berubah menjadi Rangers Dino Hitam di saat kemunculan Rangers putih yang jahat.

5.Rangers Merah - Power Rangers Zeo.

Image result for power rangers red zeo

Memiliki kekuatan Zeo Crystal, Tommy dan kawan-kawan akhirnya bertugas untuk melindungi bumi kembali. Jika sebelumnya dirinya menjadi rangers Putih, untuk pertama kalinya Tommy menjadi pemimpin, sedangkan Jason menjadi Gold Rangers.

Di seri ini yang menjadi musuh utama mereka adalah King Mundo, bahkan Zord mereka juga pernah rusak berat, hingga akahirnya di berikan Zord baru. Di sini Tommy juga di pertemukan dengan saudara kembarnya yang sudah sangat lama menghilang yang bernama David Trueheart. Bahkan sempat juga si Tommy di cuci otaknya oleh King Mundo, yang beranggapan bahwa teman-temannya adalah ancaman dunia. Tommy akhirnya tersadar oleh Jason dan Kat, yang membuat bertarung lagi dengan para monster.


"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar