Anime

Bukti Danzo Jenius, 6 Shinobi Ini Pernah Menjadi Bawahannya

Danzo merupakan salah satu karakter yang ambisius untuk menjadi seorang Hokage. Walaupun sebenarnya dirinya adalah karakter yang baik untuk melindungi Konoha, sayangnya cara yang di ambilnya sangat salah dan menyebabkan kontrofersi dengan Hokage ke tiga. 

Danzo merupakan rekan Hiruzen Sarutobi yang sama-sama ikut bertempur bersama Hokage ke 2, tapi sayangnya ia agak lambat mengambil tindakan dan tidak memiliki keberanian yang tinggi. Ketika pertemuan para kage dirinya masih sempat-sempatnya untuk mengendalikan si samurai dengan Mata yang di miliki Uchiha Shisui, 

Tapi sayangnya berhasil di deteksi oleh Ao. Sayangnya Danzo harus mati ketika dirinya bunuh diri dengan Jutsu terlarang miliknya.

Tapi tahukah sahabat OTANISTA ternyata Danzo memiliki 6 shinobi kuat yang menjadi bawahannya, bahkan ada yang menjadi seorang Hokage.

1.Kakashi Hatake.



Kakashi pernah bergabung menjadi Anbu milik Danzo atau yang di kenal dengan Ne, tapi sayangnya dirinya malah menjadi bumerang bagi Danzo karena Kakashi juga menjadi mata-mata dari Hokage ke-3. 

Dirinya merupakan shinobi yang tangguh dengan memiliki Sharingan milik Uchiha Obito dan bahkan menjadi Hokage Ke-6. Di luar dari klan Uchiha, Kakashi Hatake juga satu - satunya yang dapat membangkitkan Susanoo sempurna, walaupun matanya tersebut di pinjamkan oleh Obito.

2.Uchiha Itachi.



Sebelum menjadi seorang penghianat klannya sendiri, Itachi merupakan salah satu anak buah Danzo yang paling hebat, apalagi dirinya saat masih muda sudah membangkitkan Mangekyou Sharingan.

Mungkin jika saat berhadapan melawan Sasuke dirinya serius, maka akan sangat mudah membunuh adiknya, apalagi dengan Jutsu Izanami miliknya.

3.Yamato.



Yamato merupakan salah satu anak yang di jadikan kelinci percobaan oleh Orochimaru dan satu-satunya yang mampu bertahan. Saat dirinya ditemukan oleh Danzo dan di rekrut menjadi bawahannya.

Hingga akhirnya singkat dirinya sadar dirinya hanya di manfaatkan, walaupun sempat beradu kontak fisik dengan Kakashi Hatake.

4.Torune.



Salah satu Klan Aburame yang di besarkan oleh ayah dari Aburame Shino. Karena keadaan fisiknya dari awal dirinya tidak pernah masuk ke dalam Academy. 

Tapi hingga akhirnya dirinya muncul sebagai salah satu dari dua pengawal Danzo. Sebenarnya dirinya memiliki kekuatan yang menakutkan, akan tetapi yang Torune hadapi adalah seorang Tobi alias Uchiha Obito.

5.Sai.



Muncul menjadi anggota tim 7 menggantikan posisi dari Uchiha Sasuke, awalnya selalu saja bertengkar dengan Naruto, apalagi senyum palsu yang membuat Sakura kesal. Dirinya tidak memiliki emosi, sehingga menjadi salah satu anak buah Danzo. 

Salah satu kelebihan dirinya adalah mampu menjadi mata-mata yang baik, akan tetapi ketika menjadi tim Naruto Sai menjadi berubah dan lebih menjadi peka.

6.Fu.



Fu merupakan salah satu anggota Klan Yamanaka yang juga kehilangan perasaan dan emosi seperti Sai. Dirinya langsung di rekrut oleh Danzo dari klan Yamanaka karena potensi miliknya. 

Fu sangat loyal terhadap Danzo dan selalu mengikuti perintahnya, tapi sayangnya dirinya malah di jadikan tumbal untuk ritual Edo Tensei Kabuto.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar