Anime

6 Karakter Anime Yang Memiliki Benda Di Punggungnya, Terasa Lebih Badas?

Tanpa Di sadari pencinta anime di dunia semakin bertambah, apalagi banyak sekali fanspage yang bertebaran yang sering membahas dari mulai prediksi jalannya cerita yang menjadi sebuah pertanyaan yang sering meleset. Imajinasi tak terbatas yang mangaka membuat banyak sekali jurus-jurus yang sangat unik dan menjadi salah satu yang tabu. Secara tidak sengaja, Otanista memperhatikan beberapa karakter yang memiliki penampilan yang gagah dengan benda atau senjata yang ada di balik punggungnya.

Walaupun hingga saat ini ada beberapa yang menjadi sebuah pertanyaan, karena benda tersebut tidak di gunakan sama sekali untuk menyerang, tapi ada juga malah menjadi salah satu kekuatan yang sangat mematikan untuk lawan.

1.Susanoo - Akame Ga Kill!.

Image result for susanoo akame

Susanoo merupakan Teigu yang berbentuk manusia, yang di miliki oleh Najeda. Ia menjadi anggota dari Night Raid yang di dapatkan dari tentara revolusioner dan muncul pertama kali saat pertarungan dengan anak buah dari Esdeath. Memiliki kepribadian yang unik, di mana dirinya sangat suka dengan kebersihan.

Teigu Makhluk hidup artinya ia akan beregenerasi terus menerus sampai inti tubuhnya hancur, apalagi ia juga memiliki tombak yang sangat kuat, Wave yang berusaha menyelamatkan Kurome langsung terpental jauh. Di saat Sisanoo menyerap kekuatan penggunanya di saat pertarungan melawn Esdeath, terlihat perubahan fisik dari Susanoo yang terlihat berbeda.Dengan senjata yang ada di punggungnya, mampu membalikan serangan Esdeath. Susanoo juga terlihat lebih gagah dengan aksesoris senjata yang ada di punggungnya tersbut.

2.God Serena - Fairy Tail.

Image result for god serena

Di anggap sebagai seorang penyihir suci terkuat di Ishggar yang bahkan mampu mengalahkan tiga penyihir suci di bawahnya dengan seorang diri. Ia akahirnya menjadi bawahan dari Zeref atau yang di kenal dengan 12 Springgan. Hingga saat ini anime Fairy Tail sudah bangkit dari Hiatsu, tetapi belum memperlihatkan kekuatan sejati senjata yang ada di punggungnya.

God Serena juga memiliki 8 Lacrima Dragon Slayers di dalam tubuhnya, sehingga mampu menguasai 8 sihir Dragon Slayers. Tapi walaupun sangat kuat, dengan sangat mudahnya hanya sekali serangan oleh Zeref, Serena harus mati. Melihat kematian dari God Serena, membuat banyak fans yang sangat meyakini Natsu akan sangat sulit mengalahkan Acnologia, akan tetapi karena karakter utama membuatnya menjadi pemenang dan membuat Zeref mati.

3.Madarame Ikaku - Bleach.

Image result for madarame ikkaku

Salah satu Letnan yang merupakan bawahan dari Kenpachi Zaraki. Bisa di katakan hampir sama dengan sang kapten, Ikakku sangat menikmati pertarungan walaupun tubuhnya berdarah-darah. Di saat para Arrancar menyerang kota Karakura, ia akhirnya muncul dan memperlihatkan wujud Bankai yang berbentuk tiga kapak besar.

Ketika bankainya di aktifkan dengan cara menggerakan secara terus menerus, maka kekuatan penghancurnya pun menjadi lebih sangat kuat. Di saat menghadapi Arrancar yang bertubuh keras, bankai miliknya mampu menghancurkan tubuh musuh yang sangat keras hingga terbelah dua. Nama Bankainya tersebut adalah Ryumon Hozukimaru. Ikakku bahkan terlihat sangat gagah dengan bankainya tersebut, apalagi mata kapak di punggungnya yang seolah menambah karismanya.

4.Shurimon - Digimon Adventure 2.

Image result for shurimon digimon

Salah satu perubahan Hackmon yang berasal dari seri Digimon Adventrue 2 yang saat itu di pimpin oleh Daisuke. Shurimon sendiri terlihat seperti seorang ninja yang ada di anime Naruto, walaupun sebenarnya tubuhnya terdiri dari senjata Shuriken dan tanaman.

Layaknya seorang ninja, Shurimon memiliki kekuatan untuk menyembunyikan diri di dalam angin dan tiba-tiba muncul dari kelemahan titik buta musuh. Di punggungnya terdapat shuriken yang memilikin nama Kushanagi, bukan hanya itu telapak kakinya dan tangan terbuat dari Shuriken. Melihat Shrimon membawa senjata tersbut, membuat dirinya menjadi karakter terunik di seri Digimon Adventure.

5.Gudoudama Milik Naruto - Naruto Shippuden.

Related image

Naruto yang sudah kewalahan saat menghadapi Obito, akhirnya mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa dari separuh kekuatan Rikodou Sanin. Ia mampu menghadang serangan Gudoudama milik Madara yang akan menyerang guru Guy dan akhirnya mampu menyalurkan cakra di dalam tubuh Guy yang sudah hampir padam.

Terlihat di saat pertempuran berlangsung, Naruto akhirnya memiliki Gudoudama di punggung seperti milik Obito dan Madara. Bahkan Naruto terlihat menjadi sangat keren dan bisa menipu Kaguya. Naruto menjadi salah satu karakter yang juga bisa terbang.

6.God Enel – One Piece.

Image result for god enel

Salah satu karakter yang memiliki kekuatan buah setan yang Over Power. Tapi sayangnya Enel harus di kalahkan oleh karakter utama yang memiliki kekuatan musuh alami dari kekuatan petirnya. Kekuatannya sendiri bisa di katakan setara dengan para Admiral, tapi mungkin jika belum bertarung langsung itu hanyalah sebuah opini liar saja.

Enel juga memiliki benda unik seperti gendang di punggungnya yang dapat menghantarkan arus listrik yang sangat besar. Bentuk lambangnya pun terlihat seperti mata Uchiha di anime Naruto.



"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar