Big Mom

Pertempuran Sengit Di Wano, Memanfaatkan Big Mom Yang Sedang Amnesia Melawan Kaido Dan Shogun

Hallo sahabat Otanista, kali ini saya akan membahas mengenai pertempuran yang terjadi di Wanokuni. Dalam Arc ini Luffy berhasil di kalahkan dan akhirnya di jebloskan ke dalam tahanan oleh Kaido. Melihat kejadian tersebut, menjadi sangat tidak asing di cerita One Piece. Apalagi Luffy sudah berkali-kali masuk tahanan musuh dan yang paling mencolok biasanya sang karakter utama akhirnya di kalahkan saat pertempuran pertama.



Menurut Eichiro Odda sendiri, Arc Wano akan menyajikan pertempuran yang lebih menarik di bandingkan dari pada MarineFord. Hal tersebut bisa di maklumi, mengingat Luffy menghadapi seoerang Younko dan jika berhasil mengalahkan Kaido dapat di pastikan mendapatkan kekuasan yang di miliki oleh Kaido sendiri, walaupun Luffy sudah di katakan sebagai seorang Gokuou atau 5 Kaisar.

Masih ingat saat Gorousei yang menghadap Im sama dan mereka nampaknya kemungkinan besar akan menuju ke Wano, mengingat di saat pertarungan antara dua Admiral dan para komandan pasukan revolusi tidak ikut serta. Ini menjadi Warning bagi Luffy jika Gorousei ikut andil dalam pertempuran. Di sana juga terlihat ada anggota Cp 0 yang menjadi penggangu.



Melihat kekuatan musuh, Luffy harus menghadapi Pemerintahan Dunia, Ninja atau samurai yang mengikuti Shogun dan tentunya Bajak Laut Kaido. Jika sebelumnya Big Mom menjadi salah satu ancaman yang sama bahayanya ketika mereka menuju Wano, ada angin segar ketika Big Mom yang akhirnya hilang ingatan. Apalagi Big Mom di temukan oleh Chopper.

Ada kemungkin Teori di mana bisa saja Big Mom menjadi baik atau menjadi kekuatan yang sangat berguna oleh Luffy aliansi untuk menghadapi kekuatan Kaido. Jika melihat ekspresi Kaido ketika Big Mom sudah hampir sampai di Wano, ada kemungkinan Kaido lebih lemah di bandingkan Big Mom.



Pasti banyak yang bertanya-tanya bagaimana keadaan dari anak-anaknya, saya berspekulasi jika Katakuri akan muncul di Wano untuk menjemput Big Mom.

Munculnya Ninja Pelindung Shogun yang memiliki wujud aneh, akan tetapi mereka pastinya sangat kuat mengingat Robin sampai terkaget-kaget ketika ia tidak menyadari kehadiran mereka. Ini juga menjadi sebuah ancaman bagi Luffy dan kawan-kawan, belum lagi para beberapa Supernova yang ikut menjadi anak buah Kaido seperti X-Drake dan Hawkins.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar