Anime

5 Karakter Yang Kekuatannya Di Segel, Karena Terlalu Over Power?

Di anime selalu saja ada karakter yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, apalagi biasanya bukan hanya karakter utama, banyak sekali musuh atau monster yang membuat kekacauan dengan kekuatan yang di milikinya. 

Ketika musuh banyak menyangka mereka terlihat biasa saja dengan penampilan mereka, apalagi di awal pertarungan mereka kurang memberikan perlawan yang ternyata menyimpan kekuatan yang tersegel di dalam tubuh mereka.

Mungkin di karenakan kekuatan mereka yang terlalu sulit untuk di kendalikan dan terlalu bahaya, membuat kekuatan mereka di segel untuk sementara. Berikut 5 karakter yang akhirnya kekuatan mereka di segel.

1.Lord Boros.


Image result for lord boros

Di akhir season pertama anime One Punch Man, akhirnya muncul musuh kuat yang merupakan penguasa alam semesta. Dengan menggunakan kapal miliknya, membuat kota yang ada di bawah tersebut menjadi hancur, kecuali markas asosiasi pahlawan yang sudah di Menjadi lawan yang pastinya berharap dapat membuat ekspresi seorang Saitama berubah, nyatanya baru seekor nyamuk yang membuat Saitama terlihat emosinya. 

Ia yang awalnya bosan dan mencari lawan yang tangguh di setiap planet, akhirnya menemukan musuh yang tangguh yaitu Saitama. Lord Boros pun hanya sekali pukul baju zirahnya / armornya langsung hancur, akan tetapi Lord Boros mengatakan bahwa Armornya tersebut adalah seperti segel yang menahakan kekuatannya, sehingga akhirnya dia perlihatkan bagaimana membuat seorang Saitama terpental ke bulan, tapi sayangnya Lord Boros harus mati karena pukulan seri Seius Saitama.

2.Brain Fairy Tail.


Related image

Merupakan karakter yang memimpin dari Guild Jahat Oricien Seis yang sangat kuat dan sejajar dengan Grimore yang di pimpin oleh master Hades. Walaupun mereka hanya terdiri dari enam orang saja, namun mereka sudah sangat merepotkan Natsu dan yang lainnya.modifikasi oleh Metal Knight.

Awalnya tidak memberikan perlawanan yang sangat sengit, tetapi para anggota yang ternyata merupakan segel yang menekan kekuatan dirinya, perlahan garis-garis yang ada di dalam tubuhnya menghilang dan akhirnya membuat Natsu dan Jura tak berdaya. Hingga akhirnya Natsu yang di beri api emas oleh Jellal dan memakannya, berubah dalam mode Dragon Force. Brain pun akhirnya kalah dan di jebloskan ke dalam dalam sel besama dengan bawahannya.

3.Kyubi di dalam tubuh Naruto.


Image result for naruto kecil segel

Naruto harus menderita sejak kecil, hal ini di karenakan monster Kyubi yang di segel di dalam tubuhnya. Kekuatan Kyubi sangatlah dahsyat, hingga membuat kehancuran yang sangat parah. Kyubi di segel oleh Minato di dalam tubuh anaknya sendiri, dengan mengorbankan nyawanya.

Pada awalnya Ketika emosi Naruto meledak, maka perlahan kekuatan Kyubi yang tersegel di dalam tubuhnya akan mengaliri cakranya dan akhirnya menambah kekuatan Naruto. Perlahan setelah dewasa, tepatnya di saat perang dunia Shinobi Naruto akhirnya belajar bagaimana mengendalikan kekuatan Kyubi. Naruto juga bertemu dengan Uzumaki Kushina yang juga secara tidak langsung membantu Naruto, hingga akhirnya Naruto kini sudah sangat ahli dan menjadi partner dari Kurama.

4.Meliodas.


Image result for meliodas

Ternyata karakter yang di anggap sangat Over Power dan memiliki hidup yang abadi yang merupakan pemimpin dari Nanatsu No Taizai ini, kekuatannya pernah di ambil separuh oleh Merlin di saat Meliodas pingsan, hingga di saat Ten Commandmant muncul akhirnya Meliodas berhasil mendapatkan kekuatannya kembali.

Tapi itu bukanlah kekuatan yang sebenarnya, karena terlihat di manga saat ia kekuatan iblisnya bangkit dengan sempurna, terlihat sangat tidak memiliki perasaan, apalagi Meliodas mampu mengalahkan Zeldris dan Estarossa hanya sendirian saja. Meliodas berhadap dan membisikan sesuatu kepada Zeldris dan akhirnya menyetujuinya untuk mengumpulkan Ten Commandmant yang akan di gunakannya mematahkan kutukan yang di berikan oleh Raja Iblis.

5.Aizen.


Image result for aizen

Kakrakter yang awal cerita di anime Bleach terlihat seperti orang yang sangat baik, namun hingga akhirnya berita mengejutkan jika dirinya mati. Akan tetapi itu adalah salah satu kekuatan Shikai Zanpakutou yang dapat membuat orang yang melihat pelepasannya terkena ilusi mutlak.

Aizen menjadi salah satu musuh yang terkuat di anime Bleach, apalagi ia berhasil mengalahkan para kapten yang sangat kuat, seperti Kyouraku dan Yoroichi. Ia juga akhirnya membunuh Gin yang sejak awal menunggu moment untuk menghabisi Aizen. Setelah Ichigo lebih kuat, 

Aizen sampai kewalahan dan membuat tubuhnya yang bersatu dengan Hogyoukou akhirnya berubah seperti monster, akan tetapi Ichigo berubah menjadi Mugetsu dan sekali serang Aizen tersungkur.
Aizen yang memiliki keabadian dan Ichigo yang sudah kehilangan kekuatannya, hendak menghabisinya, namun Urahara datang dan menyegel Aizen dan Kekuatan dirinya, ia di jebloskan dan dikurung di sebuah tempat duduk dengan hanya matanya saja yang tidak di segel.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar