Film

Padahal Berperan Menjadi Superhero, 5 Pemeran Ini Aslinya Kelakuannya Buruk

Film bukanlah menjadi patokan para penonton, apakah sang tokoh pemeran sesuai dengan sifat aslinya. Karena ketika pemeran Antagonis yang di perankan oleh seseorang menjadi sangat di benci oleh para penonton, tapi sifat pribadinya sangat berbeda dan bertolah belakang dengan peran jahan yang di mainkannya. 

Begitu pula dengan Aktor yang memerankan superhero ini tidak sesuai dengan kenyataannya, karena berbanding jauh dari sifat Hero yang di perankannya.

1.Robert Downy Junior - Iron Man.



Pemeran Iron Man ini ternyata di Dunia nyata pernah terlibat dalam kasus kepemilikan Kokain dan Heroin. Akan tetapi sayangnya dirinya juga masih belum kapok tersandung hukum atas kejahatan menggunakan senjata api, dirinya harus terkena hukuman tiga tahun penjara.

Padahal image para penonton dirinya adalah orang baik yang pastinya akan jauh dari kasus hukuman yang menjeratnya.

2.Henry Cavill - Superman.



Siapa yang tidak tau dengan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill, pahlawan kebenaran yang selalu ada ketika warga membutuhkan bantuannya dan menjadi pelindung bumi.

Tapi sayangnya kelakuannya agak negative, karena suka dengan wanita muda dan mata duitan. Henry juga mengaku, dirinya memerankan Superman bukanlah passion, melainkan bayaran yang tinggi.

3.Ben Affleck - BatMan.



Ternyata kehidupan nyata dari Ben Affleck tidak seenak menjadi seorang Batman Padahal waktu itu dirinya hampir menikahi Jenifer Lopezc, namun ketika dirinya akan menikah sebelum hari H, ada wanita telanjang yang menangaku dirinya berhubungan dengan Ben Affleck ke majalah National Enquirer.

Bukan hanya itu, dirinya pernah di laporkan ke pusat rehabilitasi karena kecanduan Alkohol dan sangat Hobby berjudi.

4.Tobey Maguire - Spiderman.



Terlihat orang yang lugu dan baik di Film Spiderman, ternyata Maguire juga mempunyai sifat buruk. Hal ini di dapat dari pengakuan agen Poker asal Hollywood yang membeberkan masalahnya dengan aktor yang kini sudah tidak se eksis dahulu.

Cewek tersebut pernah di pernah mengalami hal yang buruk, karena Pemeran Spiderman tersebut menyuruhnya menggonggong untuk mendapatkan 1000 dollar darinya.

5.Christian Bale - Batman dan Terminator.



Kakyaknya sifat egois Batman terbawa ke dalam dunia nyataoleh Christian Bale. Saat di lokasi Syuting Terminator:Salvation, aktor ini malah menggunakan kata-kata kasar dan berteriak hingga mengancam sang Director Of Photography. Yang parahnya lagi, kejadian tersebut di rekam dan dirinya tidak mau mengakui kejadian tersebut.

Melihat 5 aktor di atas mengartikan seseorang tidak bisa melihat hanya dari sampulnya saja. Karena banyak orang melihat segala sesuatu hanya dari sudut pandang umunya saja, jadi beberapa sifat buruk yang hanya di ketahui oleh sahabat dan keluarganya para penggemar hanya tau baiknya saja.

Sumber Data:geeq.id/read/1888/5-aktor-pemeran-superhero-yang-kelakuannya-gak-sebaik-di-film

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar