Anime

7 Karakter Yang Menjadi Penentu Kemenangan Saat Krusial

Di dunia anime memang memiliki berbagai musuh yang akhirnya membuat karakter utama kekuatannya sangat berkembang. Semakin kuat lawan yang di hadapi, semakin bertambah dan munculnya kekuatan baru yang selalu di tunggu-tunggu oleh para fans. Tapi kebanyakan di anime, tidak selalu bertarung sendirian melawan musuh. Mereka biasanya bekerja sama dan kadang seperti Power Rangers yang mainnya keroyokan.

Dalam pertarungan tertentu ada beberapa momen yang sangat krusila yang di hadapi oleh karakter utama, sehingga kadang yang menjadi penentu bukanlah karakter utama dan akhirnya menjadi korban. Misalnya saja saat melawan Cell, yang menjadi penentu kemenangan adalah Gohan, tapi semua itu tidak berlaku terhadap Saitama.

1.Sakura.

Image result for sakura naruto

Kalau tidak ada Sakura yang serangan penutup melawan Kaguya, kemungkinan Naruto dan Sasuke untuk menyegel Kaguya bisa gagal, mengingat saat itu Kaguya hendak melarikan diri.

 Memang selama ini Sakura tidak terlalu menjadi karakter yang memberikan kontribusi yang besar, selain membunuh Sasori dengan Bantuan nenek Chiyo.

2.Urahara.

Image result for urahara

Di saat melawan Aizen, Urahara menanam segel yang tidak di ketahui oleh Aizen. Di saat pertempuran melawan Ichigo yang sangat epic, membuat Aizen kewalahan dengan Mugetsu milik Ichigo. Hingga bukan Ichigo yang menjadi penentu kemenangan,

 karena saat itu Ichigo sudah kehilangan kekuatannya, tapi Aizen masih bangkit. Tapi tiba-tiba tubuh Aizen di segel karena sudah melemah dan akhirnya bisa di segel oleh Urahara.

3.Android 17.

Image result for android 17

Ketika satu-satunya cara untuk mengalahkan Jiren dengan mengeluarkannya dari arena, Goku dan Frieza akhirnya mengorbankan diri mereka. Alhasil Android 17 yang di kira sudah mati menjadi pemenangnya.

4.Mavis Vermelion.

Image result for mavis vermillion

Karakter yang menjadi penentu kemenangan bagi Natsu, mengingat kekuatan Zeref yang saat itu sudah berubah menjadi sangat kuata.

 Dengan rayuannya, membuat Zeref akhirnya di segel bersama dengan Mavis dan akhirnya yang menjadi musuh terakhir dari Natsu adalah Acnologia.

5.Yuno.

Image result for yuno black clover

Ketika Asta sudah tidak berdaya dengan tubuhnya yang terluka karena serangan dari salah satu anak buah kerajaan Diamond, hal ini membangkitkan kekuatan Roh Angin milik Yuno dan akhirnya dengan sekali serangan membuat karakter musuh tersebut dapat di kalahkan.

6.Archer.

Image result for archer fate stay night

Di saat pertarungan sengit antara Shirou Emiya dengan Gilgamesh, karena terlalu meremehkan akhirnya membuat tangannya putus dan keluar sebuah Black Hole yang membuat Gilgamesh masuk ke dalamnya, namun ia menggunakan menarik Shirou dengan rantai miliknya.

 Tapi akhirnya Arcer muncul dan membuat kepala Gilgamesh tertus tombak dan masuk ke dalam lubah hitam tersebut.

7.Saitama.

Image result for saitama

Karakter yang paling Over Power di anime One Punch Man yang menjadi karakter utama. Sekuat apapun lawannya pasti akan di kalahkannya, mengingat beberapa karakter yang sangat kuat seperti Ashura Kabuto, Raja Lautan hingga Lord Boros dapat di kalahkannya dengan sangat mudah.

Saitama bisa di bilang menjadi penentu kemenangan asosiasi pahlawan terhadapat asosiasi monster di Season selanjutnya.

Itulah 7 karakter yang menjadi penentu di saat semua karakter utama sudah berusaha dengan baik dan akhirnya mereka yang sebagai karakter pembantu malah menjadi yang karakter penentu di saat melawan musuh yang kuat.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar