Anime

7 Karakter Ini Masih Terobsesi Dengan Karakter Lain, Padahal Sudah Sangat Kuat?

Di dalam cerita anime selalu saja menampilkan karakter jahat yang memicu terjadinya pertumpahan darah, hal ini di karenakan mereka yang memiliki alasan yang berbeda-beda. Memang ada dari keinginan sendiri maupun pengaruh seseorang yang sudah di koordinir untuk tujuan tertentu dan membuat seseorang menjadi sangat jahat.

Tapi yang paling unik ada beberapa karakter yang sangat terobsesi dengan karakter lain, entah itu di karenakan simpati mereka yang terlalu tinggi ataupun ingin memiliki kekuatan orang tersebut. Tapi anehnya jika di ukur dari kemampuan bertarung mereka.

7 Karakter ini memiliki kekuatan yang bisa di katakan sangat kuat dan mungkin membuat karakter utama kewalahan.

1.Uchiha Shin.




Karakter yang muncul di anime Boruto yang sangat terobsesi dengan klan Uchiha, bahkan Shin menambahkan embel-embel nama klan tersebut. Shin yang memiliki tubuh yang unik, membuat dirinya mampu menerima Transplatasi sharingan dan bahkan mampu mengusai Mangekyou Sharingan.

2.Bartolomeo.




Karakter yang muncul di Arc Dressrosa yang banyak mengira dirinya adalah seorang penjahat di awal kemunculannya. Ternyata bisa di bilang Bartolomeo sangat terobsesi dengan Luffy, bahkan dengan kru lainnya. 

Hal lain yang ia tunjukan adalah dari mengoleksi poster burunan Luffy dan kawan-kawan, hingga kapal mereka yang di bagian tengan ada kepala Going Merry dan di ujung kapan ada tubuh Luffy. Ia juga menjadi bajak laut yang memiliki kekuatan pertahanan yang sangat kuat, terbukti seorang Hack yang merupakan pasukan Revolusioner tangannya sampai di perban.

3.Misa Amane.




Wanita cantik yang juga memiliki Death Note sama dengan Light Yagami. Misa Amane bisa di katakan sangat terobsesi dengan Light, bahkan ia juga menjadi Kira ke dua yang pastinya L mengetahui dua Kira tersebut adalah orang yang berbeda.

 Saking menyukai Light, Misa Amane bahkan rela berkorban deminya, walaupun pada akhirnya Shinigami yang menyukai Misa Amane lah yang berkorban.

4.Sally.




Karakter wanita yang sebenarnya jenius dan bahkan bisa menahan serangan Air Raksa Komandan Silver Eagle. Sally sangat terobsesi meneliti sesuatu dan salah satunya tubuh Asta yang hendak di kulitinya dalam penetiannya. 

Bahkan di manga ia memberikan alasan membantu Black Bull selain membalaskan dendamnya demi tetap bisa meneliti suatu Objek dan membuat Asta terlihat agak takut.

5.Orochimaru.




Salah satu dari tiga legenda sanin yang masih tetap hidup dan berlanjut di seri Boruto. Orochimaru sendiri awalnya sangat terobsesi dengan tubuh dari Sasuke, hingga akhirnya dirinya di khianati dan di kalahkan. 

Setelah ia kembali bangkit dan keluar dari tubuh Anko setelah Sasuke mengalahkan Kabuto, Orochimaru akhirnya lebih mengikuti jalan yang di ambil oleh Sasuke.

6.Kurotsuchi Mayuri.




Salah satu komandan dari 13 Gotei yang awalnya menggantikan posisi dari Urahara yang di fitnah oleh kebusukan Aizen. Mayuri merupakan karakter yang sangat gila dan terobsesi dengan tubuh seseorang sebagai bahan penelitiannya. 

Misalnya saja seperti Ishida yang merupakan Quinsih dan para Arrancar yang menjadi percobannya saat anak buah Yhwach menyerang Seretei. Mayuri juga salah satu Kapten yang jarang kalah saat melawan musuh dan lebih sering mempermainkan musuh.

7.Master Hades.




Karakter yang awalnya adalah seorang Master ke dua di Fairy Tail dan ketika bertarung melawan Makarov bisa menghentikan Fairy Law. Awalnya Hades adalah karakter yang baik, hingga akhirnya karena terobsesi dengan Zeref membuat ia akhirnya menjadi sesat dan menjadi jahat.


Itulah 7 karakter yang bisa di katakan sangat terobsesi dengan karakter lainnya, walaupun mereka memiliki kekuatan yang sangat tangguh dalam menghadapi musuh. Sekian dahulu dari Otanista dan jangan lupa terus Update berita dari saya.

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar