Power Rangers

Pernah Di Puja, Beginilah Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers

Di zamannya, menjadikan salah satu Superhero yang lebih menarik di bandingkan Marvel ataupun Dc, karena anak-anak di Indonesia mendapatkan tontonan gratis yang di tayangkan oleh televisi swasta. 

Kini walaupun terus hadir dengan berbagai macam versi terbaru, yang di adaptasi dari Super Sentai. Power Rangers melindungi bumi dari berbagai ancaman para monster yang ingin menguasai dan menaklukan umat manusia. Awalnya menjadi seorang manusia biasa yang akhirnya menjadi seorang pahlawan dengan memiliki robot canggih yang bernama Zord.

Menjadi pemeran Power Rangers merupakan impian anak-anak di masanya, tapi ketika kehidupan pemerannya yang bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya, bahkan kehidupan para pemeran ada yang berakhir tragis.

1.Ricardo Medina JR sebagai Rangers Merah Wild Force.

Related image

Ricardo adalah pemeran Cole Evan dalam seri Power Rangers Wild Force, dirinya merupakan seorang rangers merah dan menjadi pemimpin teman-temannya. Sayangnya dirinya harus mendekam di dalam penjara.

Di ketahui dirinya di jebloskan ke dalam penjara, lantaran terbukti membunuh teman sekamarnya dengan pedang tiga tahun silam. Dirinya harus mendekam di penjara dengan hukuman enam tahun penjara. 

Yang lebih tragisnya ia membunuh temannya yang bernama Shuttler pada tahun 31 Januari 2015 lalu dengan serangan mengunakan pedang secata bertubi-tubi. Sangat berbeda dengan pemeran Power Rangers yang diperankannya.

2.Skylar Deleon.



Pria asal California yang menjadi pemeran pembantu di seri Mighty Morphin pada tahun 1993. Dirinya di jatuhi hukuman mati, karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap pemilik kapal pesiar yang bernama Tom dan Jackie Hawks.

Skylar yang berpura-pura tertarik membeli kapal pesiar yang di miliki oleh Hawks. Bersama istrinya mengajak mereka berdua untuk mencoba kapal pesiar tersebut di laut, sebelum akhirnya memaksa korban untuk menandatangani surat kepemilikan kapal atas nama Skylar. 

Tom dan Jackie Hawks di bunuh dengan di ikat menggunakan jangkar dan di tenggelamkan hidup-hidup. Bukan hanya itu , dirinya juga melakukan pembunuhan berencana dan di jatuhi hukuman mati, tapi parahnya lagi dirinya mati di dalam tahanan.

3.Thuy Trang rangers Kuning Mighty Morphin.



Pemeran pertama rangers Kuning dari seluruh seri Power Rangers, hal ini menjadikannya sebagai salah satu karakter yang tidak dapat di lupakan oleh para fan Power Rangers. Thuy Trunk meninggal di karenakan kecelakaan mobil yang di kendarainya pada tahun 2001.

Padahal saat itu usianya terbilang muda yaitu 27 tahun dan tengah dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Namun tragis ketika kendaraan yang di gunakannya tergelincir dan menabrak pembatas jalan, yang lebih parah lagi membuat dirinya meninggal dunia. Padahal sejumlah penumpang lainnya selamat tapi harus mengalami kelumpuhan.

4.Alissa An Smego.



Pernah bermain di Film Power Rangers, alisaa berjuang dengan kondisi sakit jiwa akibat depresi. Perempuan tersebut juga pernah membawakan acara memasak yang akhirnya bunuh diri pada tahun 5 Oktober 2013.

Ternyata Allisa memiliki ambisi untuk menjadi seorang yang terkenal, pernah bekerja sebagai Video Editor dan Produser. Hingga akhirnya terwujud bisa membawakan acara In The Kitchen. Akan tetapi pekerjaannya malah membuat dirinya depresi, apalagi pernikahannya hancur yang membuat dirinya mengakhiri hidupnya.

Sumber Data:keepo.me/bloopers/benarkah-14-kematian-yang-dialami-mantan-pemain-power-ranger-ini-karena-kutukan

"Sumber:Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar