Monkey D Luffy

Urutan Pemilik Nama "D" Terkuat Di Anime One Piece, Bagaimana Dengan Luffy?

Anime One Piece saat ini memasuki arc Wanokuni, di mana sang kapten harus di kalahkan oleh Kaido dengan sekali hit. Memang banyak sekali yang kecewa dengan kekalahan Luffy yang hanya menerima sekali serangan gada dari Kaido langsung berdarah dan tak berdaya. Sahabat Otanista pastinya sudah tidak asing dengan nama penyandang "D" di anime ini. Misalnya saja Gol D Roger yang selalu muncul di setiap awal akan mulainnya anime.

Berikut ini saya akan membahas urutan dari opini saya sendiri, mengingat mereka semua merupakan ancaman bagi para naga langit kecuali salah seorang yang di anggap mereka sebagai pahlawan Marine.

1.Monkey D Dragon.
Image result for monkey d dragon


Karakter yang paling di cari oleh pemerintahan dunia dan sangat membahayakan sebagai seorang pimpinan Revolusi Army. Dragon sendiri memang sampai saat ini belum di perlihatkan bagaimana kekuatannya, akan tetapi tidak mungkin di cap sebagai iblis oleh pemerintahan dunia jika bukan orang yang sangat berbahaya.

 Jika ayahnya dan anaknya sendiri mempunyai Haki yang sangat kuat, dapat di pastikan Dragon juga sangat mahir. Jadi untuk saat ini di posisi puncak Dragon menjadi orang yang menyandang "D" yang paling kuat untuk saat ini.

2.Marshall D Teach.

Image result for marshall d teach

Teach menjadi pemicu perang di Marineford, hal ini di karenakan dirinyalah yang mengalahkan Ace dan membuat Shirohige bertempur dengan Marine dan Sichibukai. Dengan kekuatan Yami Yami miliknya, sudah dapat mengalahkan Ace, 

Walaupun ketika di Impel Down Teach berhasil di lumpuhkan oleh racun milik Magelan. Salah satu yang menarik, Teach juga memiliki kekuatan Gura Gura No Mi milik Shirohige dan pastinya dengan kedua kekuatannya tersebut membuatnya sangat kuat. Ini terbukti dengan gelar Younko yang ia miliki saat ini dan bounty di atas 2M.

3.Monkey D Garp.

Related image

Seorang Marine yang berlawanan dengan cucunya sendiri yang merupakan seorang bajak laut dan anaknya yang merupakan pemimpin pasukan revolusi. Menjadi pahlawan angkatan laut dan bahkan Garp di katakan karakter yang dapat mengalahkan bajak lauT Rock yang di isi oleh anggota yang sangat kuat. 


Masih ingat ketika saat perang di Marine Ford, para admiral yang bertarung dengan Marco tidak bisa melukainya, akan tetapi dengan pukulannya membuat Marco terpental dan terlihat memar. Walaupun akhirnya karena sayang dengan cucunya membuat ia mengalah. Ketika emosinya memuncak, ia juga tidak segan untuk membunuh Akainu dan mungkin saja jika dari dahulu menerima pormosi dari pemerintahan dunia, mungkin ia lebih dahulu menjadi Fleet Admiral di bandingkan Sengoku.

4.Gol D Roger.


Image result for gold d roger

Karakter yang selalu saja menjadi pemicu era bajak laut dengan harta yang ia simpan. Di manga One Piece Zero, terlihat Shiki mengatakan jika Roger memiliki senjata Kuno dan dengan armada yang di milikinya akan dapat menguasai dunia. 

Walaupun hingga saat ini kekuatannya belum di perlihatkan Oda, pastinya seorang yang sudah memiliki gelar bajak laut akan sangat kuat, tapi sayangnya ia sudah di eksekusi alias mati. Mungkin jika Roger masih hidup akan menjadi karakter yang sangat kuat di anime One Piece.

5.Monkey D Luffy.

Related image

Karakter utama yang kini secara perlahan mengeluarkan bakat atau kemampuan dengan secara perlahan. Banyak sekali karakter kuat yang sudah tumbang, namanya juga karakter utama jadi wajar. Mulai dari Crocodile, Doflamingo hingga Komandan Katakuri menjadi nilai plus. 

Akan tetapi salah satu yang umum di ketahui, bahwa Luffy selalu saja kalah di awal ketika menghadapi musuh kuat. Jadi jika di masukan ke dalam tiga besar untuk saat ini masih belum, mungkin jika sudah bertarung dengan Kaido akan merangsek ke tiga besar pemilik nama "D"Terkuat.

6.Trafagar D Water Law.

Image result for trafalgar law

Law menjadi aliansi dari Monkey D Luffy dan akhirnya terungkap bahwa dirinya memiliki inisal "D" yang selama ini di simpannya. Pemilik buah Iblis Ope Ope yang membuat smoker tidak berdaya.

 Secara kekuatan Haki mungki Law tidak sekuat Luffy, tapi kematangan cara berfikir menjadi salah satu kelebihan dari Law. Mungkin jika Luffy berhadapan By One dengan Law, sang pemilik buah Ope Ope ini dapat menang.

7.Portugas D Ace.

Image result for portgas d ace

Ace awal kemunculannya bisa di katakan terlihat sangat kuat, apalagi bisa membuat seorang Smoker kewalahan di Alabasta. Menjadi saudara angkat Luffy dan juga anak dari Gol D Roger sang raja bajak laut menjadi bakat alami sendiri menjadi karakter yang sangat kuat.

Tapi sayangnya ia harus di kalahkan oleh Teach ketika bertarung satu lawan satu hingga akhirnya ia di jebloskan ke dalam Impel Down. Ace sebenarnya sangat kuat, karena dirinya Mati membuat posisinya paling buntut.
"Sumber :Pengalaman Pribadi"

About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar