Anime

Bukan Figher Mode, Top 7 Perubahan Digimon Ini Tetap Kece Badai

Anak 90-an pastinya sudah tidak asing lagi yang namanya dengan Digimon, walaupun sayangnya anak-anak sekarang kurang mengenal anime ini, tetapi para pecintanya masih akan tetap mengingat setiap evolusinya, walaupun tidak mengenal nama mereka. Mungkin yang paling berkesan dan terbaik seri dari Adventure 1, 2, 3 dan Tamers selebihnya memiliki cerita yang kurang menarik. Mungkin di karenakan Digimonnya hanya itu-itu saja, sehingga menimbulkan ke bosanan sendiri bagi para penonton, belum lagi alur cerita yang kurang menarik.

Para digimon penjaga atau Royal Knight biasanya berbentuk wujud seperti Fighter Mode, layaknya robot atau Digimon yang menyerupai Gundam dengan pertarungan seperti manusia yang berartarung, dengan memiliki jurus-jurus yang sangat mematikan.

 Berikut ini 7 Digimon yang bukan Fighter Mode, tetapi terlihat tetap menarik bagi para fans:

1.Metal Garurumon.

Image result for metal garurumon
Foto:bigbadtoystore.com/Product/VariationDetails/15114

Salah satu Digimon yang menjadi pemeran utama di seri Adventure 1 dan 3. Berbentuk seperti anjing yang tubuhnya seperti Cyborg di lapisi oleh besi. Di dalam tubuhnya tersembunyi berbagai senjata seperti Rudal dan amunisi yang dapat di luncurkannya.

Metalgarurumon juga bisa terbang dengan kecepatan tinggi dengan bantuan sayap dan menjadi partner dari Yamato. Salah satu digimon yang sudah berevolusi dalam kategori Mega. Walaupun tidak dalam bentuk Fighter Mode, namun garurumon menjadi salah satu yang favorite dan tetap menarik di bandingkan Wargarurumon.

2.Lightdramon.

Image result for lightdramon
Foto:getlink.pro/results/search-query/Lightdramon

Perubahan Evolusi dari V-mon yang di dapatkan dari Digi Egg Persahabatan yang memiliki atribut petir. Memiliki kecepatan yang seperti kilat dan menjadi kekuatan yang baik untuk menghadapi musuh-musuh digimon jahat.

Lighdramon sendiri menjadi Digimon partner Daisuke, kemampuan listriknya sangat kuat. Layaknya seperti Metal Garurumon dengan warna yang di dominasi Hitam biru dan menyerupai seekor binatang yang tidak dalam bentuk Figter Mode.

3.Pegasusmon.

Related image
Foto:http://vsbattles.wikia.com/wiki/File:Pegasmon.png

Di seri Digimon Adventure 2, Patamon awalnya tidak bisa berubah dengan Digivice lamanya yang sudah tidak berfungsi. Hal tersebut menyebabkan Takeru awalnya hanya menjadi beban dan akhirnya setelah di temukan Digi Egg, membuat Patamon berubah menjadi Pegasusmon.

Berbentuk Digimon suci yang berevolusi dengan menggunakan Digimental Of Hope yang memiliki atribut Holy. Salah satu senjata Pegasusmon adalah dengan menggunakan kekuatan kaki belakangnya dan juga menggunakan sinar suci Silver Blaze. Sayap Pegasusmon juga dapat mengeluarkan jurus seperti sinar cahaya dan terlihat armor emas yang membuat Pegasusmon menjadi seperti biantang suci yang bukan menggunakan Figter Mode.

4.Nefertimon.

Related image
Foto:wikimon.net/Nefertimon

Sama dengan halnya Patamon, Gatomon juga terlambat berubah karena Digivice lama Hikari juga tidak berfungsi. Dengan kekuatan Digi Egg Cahaya, membuat Gatomon bisa berubah menjadi Nefertimon. Sama dengan Pegasusmon, salah satu kelebihan kekuatannya mampu memurnikan kegelapan dengan kekuatan cahaya yang kuat.

Meskipun Gatomon bukanlah dari spesies Digimon Kuno, tetapi armor perubahannya seperi kucing Sphinx yang menjadi salah satu mitologi di mesir. Wajar saja jika dahulu Nefertimon jarang sekali yang mengidolakannya, karena terlihat mungkanya yang sedikit menyeramkan di bandingkan Angewomen.

5.Kyubimon.

Related image
Foto:http://vsbattles.wikia.com/wiki/File:Kyubimon.png

Renamon akhirnya Dpat berubah menjadi Kyubimon yang merupakan salah satu binatang yang di anggap mitologi oleh rakyat Jepang. Jadi bukan hanya ada di Anime Naruto, Kyubi juga ada di seri Digimon Tamers.

Beberapa jurus andalannya yang sangat kuat seperti Fox Tail Infero, Dragon Wheel dan Koshugeki. Tapi sayangnya dapat di kalahkan dengan mudah oleh Beelzemon dengan kekuatan iblis yang dimilikinya sebelum berubah menjadi Digimon Mega Sakuyamon. Walaupun tidak bertipe Fighter Mode, tetapi Kyubimon tetap terlihat kuat dan memiliki perubahan yang keren.

6.Imperialdramon Dragon Mode.

Related image
Foto:tumblr.com/search/imperialdramon%20dragon%20mode

X-Xmon dan Stingmon akhirnya melakukan Jogres dan akhirnya menjadi Paildramon. Tapi ketika digimon masuk ke dunia manusia dan saat itu Daisuke dan Ken terancam nyawanya karena reruntuhan, tiba-tiba ada cahaya datang yang membuat evolusi menjadi Imperialdramon Dragon Mode.

Memiliki tubuh yang sangat besar dan dapat membawa Daisuke dan Ken ke dalam tubuhnya, salah satu kekuatan andalannya adalah Basoka yang ada di punggungnya. Akan tetapi kekuatannya tidak kalah dengan form Figter Mode, walaupun banyak yang lebih senang dan kuat.

7.Helsemon.

Related image
Foto:http://digi-world.wikia.com/wiki/Halsemon

Hawkmon bisa di bilang menjadi pengganti piomon di seri sebelumnya, karena mereka sama-sama berbentuk burung. Akan tetapi Hawkmon bisa di bilang lebih terlihat jantan dan perubahannya juga lebih gagah dan bisa jogres dengan Angemon saat melawan Black Wargreymon.

Salah satu perubahannya adalah Helsmon, walaupun memiliki tubuh yang membingingkan,karena kakinya terlihat seperi cakar burung, sedangkan tubuhnya seperti hewan harimau atau sejenisnya dengan kepalanya memiliki pelindung seperti armor yang kuat.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"


About ada aje

0 komentar:

Posting Komentar